Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam dan Warga Sukalila Dukung Nina-Tobroni

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam dan Warga Sukalila Dukung Nina-Tobroni

Pengasuh Ponpes Darussalam Desa Sukalila, Nyai Syafuroh, mengajak kepada seluruh pengurus ponpes dan masyarakat untuk memilih paslon Nina-Tobroni (11/10/2024).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina melakukan kegiatan kampanye di wilayah Kecamatan Jatibarang dan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Pantauan Radar Indramayu di lapangan, kedatangan Calon Bupati Nina, didampingi Mantan Bupati H Supendi, dan sejumlah tim relawan kemenangan Paslon Nina-Tobroni.

Rombongan paslon nomor urut tiga (3)  mendapat sambutan yang luar biasa dari ribuan masyarakat di Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Tampak menyambut kedatangan calon bupati dari petahana adalah Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sukalila, Nyai Syafuroh dan sejumlah tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Tak Tinggal Diam, Exco PSSI Langsung Layangkan Surat Protes Kepada AFC Tentang Wasit Botak Ahmed Al Kaf

Di hadapan Cabup Nina, Syafuroh mengajak kepada seluruh pengurus Ponpes Darussalam, dan masyarakat Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang, untuk bersama-sama menyukseskan paslon nomor 3 pada Pilkada Indramayu.

"Mari kita dukung paslon Nina-Tobroni. Ibu Nina sudah terbukti membangun Indramayu," tegas dia disambut antusias masyarakat.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Kecamatan Jatibarang, mengingatkan kepada Cabup Nina apabila nanti terpilih, agar memperhatikan Ponpes Darussalam, dan pembangunan infrastruktur di wilayah desa setempat.

"Saya mendoakan Ibu Nina bisa mendapatkan amanah dari masyarakat Indramayu," pungkasnya.

BACA JUGA:Rizky Ridho Dipuji Sebagai Kapten Kedua yang Ideal di Timnas Indonesia, Punya Kemampuan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: