Media Belanda Blak-Blakan Sebut Naturalisasi Jairo Riedewald Akan Segera Rampung Setelah Kevin Diks

Media Belanda Blak-Blakan Sebut Naturalisasi Jairo Riedewald Akan Segera Rampung Setelah Kevin Diks

Jairo Riedewald- Royal Antwerp-radarindramayu.com

BACA JUGA:Market Value Timnas Indonesia di Asia Berada di Peringkat 8, Ini Urutan Negara Paling Berharga di Asia

Cedera yang dialami Riedewald berpotensi memperlambat langkahnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, meskipun pihak PSSI tetap optimis bahwa proses ini dapat segera rampung.

Di sisi lain, keberhasilan Kevin Diks dalam menyelesaikan proses naturalisasi memberikan angin segar bagi pemain-pemain keturunan lainnya yang juga ingin membela Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam unggahan Instagram pada 12 Oktober 2024, mengungkapkan bahwa naturalisasi Diks telah berjalan sesuai rencana dan hampir selesai. Dalam foto yang diunggah, Erick terlihat berfoto bersama Diks, menandakan bahwa proses ini tinggal menunggu beberapa langkah akhir sebelum resmi selesai.

Selain itu, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Erick Thohir juga menjelaskan bahwa proses naturalisasi Diks tinggal menyelesaikan beberapa prosedur administrasi. “Kalau sudah salaman, berarti sudah fix. Tinggal prosesnya saja, tentu kita akan mendorong kepada Bapak Presiden dan DPR untuk percepatan," ujar Erick Thohir saat ditanya mengenai kapan proses tersebut akan sepenuhnya selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: