Jadi Striker Incaran untuk Timnas Indonesia, Ole Romeny Masih 'Mikir-mikir' untuk Gabung Skuad Garuda

Jadi Striker Incaran untuk Timnas Indonesia, Ole Romeny Masih 'Mikir-mikir' untuk Gabung Skuad Garuda

Ole Romeny Masih Mempertimbangkan untuk Gabung Timnas Indonesia -Transfermarkt-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Setelah kabar pemain naturalisasi Kevin Diks, PSSI masih terus mencari pemain keturunan yang mau gabung dan membela Timnas Indonesia.

Salah satu nama yang menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan adalah Ole Romeny. Striker FC Utrecht yang memilki keturunan Medan dari sang Nenek memang tengah banyak dibicarakan.

Timnas Indonesia saat ini masih memerlukan pemain striker dan beberapa nama sudah mencuat, diantaranya yaitu Ole Romeny dan Mauro Zijlstra.

Kabarnya, Mauro Zijlstra telah mengirimkan dokumen persyaratan naturalisasi ke PSSI. Sedangkan striker andalan FC Utrecht Ole Romeny disebut masih ragukan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Market Value Timnas Indonesia Lampaui China Mencapai Rp 461,48 Miliar, kontribusi Terbesar dari Mees Hilgers

Ole Romeny diketahui masih sulit untuk menerima Timnas Indonesia, sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga. Arya mengakui bahwa Ketum PSSI Erick Thohir sudah pernah berusaha, namun memang belum bisa membujuknya untuk bergabung.

"Ole agak berat ya, karena ada prinsip yang agak susah. Ada hal yang kita lakukan. Sudah usaha juga sebenarnya," kata Arya di kanal YouTube-nya.

Faktanya, pemain keturunan yang masih berumur 24 tahun itu memang masih punya banyak ruang peningkatan. Pastilah, target utamanya adalah memperkuat skuad timnas Belanda di kancah Internasional.

Namun, PSSI bisa belajar dari kasus Justin Hubner yang sebelumnya sempat sulit untuk dinaturalisasi. Pada akhirnya, sang bek tengah pun kini bisa menjadi bagian Timnas Indonesia.

BACA JUGA:El Nyengir Full Senyum, Nilai Pasar Mees Hilgers Melonjak Tembus Rp 173 Miliar, Jadi Pemain Termahal di Timnas

Namun baru-baru ini, agen klub Ole membenarkan rumor Ole Romeny yang sudah dihubungi PSSI. 

Melansir dari unggahan Instagram akun @sibola_id pada Senin (14/10) kemarin, tampak ada unggahan percakapan akun tersebut dengan agen Ole Romeny, Joost Ebergen

Akun seputar sepak bola Indonesia tersebut sempat menanyakan apakah Ole Romeny sempat dihubungi oleh PSSI belakangan ini.

"Itu benar," jawab agen Ole Romeny saat ditanya terkait kliennya yang dihubungi oleh PSSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: