Gegara Kevin Diks Salaman dengan Erick Thohir, Agen Ole Romeny Buka-bukaan Soal Kans Naturalisasi, Positif?

Gegara Kevin Diks Salaman dengan Erick Thohir, Agen Ole Romeny Buka-bukaan Soal Kans Naturalisasi, Positif?

Ole Romeny Pemain FC Utrecht. -Instagram @oleromeny-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Gegara Kevin Diks datang ke tanah air untuk menegaskan ketertarikannya membela Timnas Indonesia, ada satu pemain diaspora lainnya yang jadi ikut jatuh hati.

Ya, dia adalah Ole Romeny, striker keturunan yang namanya selalu dikaitkan dengan skuad Garuda, dari beberapa bulan lalu.

Kini, nama Romeny semakin menguat dengan kedatangan Diks ke tanah air, yang bahkan sudah bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Dari agennya Joost Ebergen, dia mengatakan bahwa penyerang FC Utrecht ini sedang mempertimbangkan untuk menerima kans naturalisasi, apakah semakin positif?

BACA JUGA:Sukses Naturalisasi Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Menyusul Diks?

Sampai saat ini, PSSI tak henti-hentinya menawarkan jendela diskusi kepada Ole Romeny dan agennya Joost Ebergen untuk membahas duduk perkara soal naturalisasi.

Untungnya, dari diskusi yang selalu dilakukan ini, kedua belah pihak bisa sedikit mendapatkan jawaban yang pasti. 

PSSI sampai sekarang masih menunggu keputusan Ole, terkait dirinya yang mau untuk menerima tawaran alih kewarganegaraan. 

Rupanya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia juga sering menghubungi agen pemain 24 tahun ini. Dan Joost Ebergen selaku agen juga sangat terbuka perihal kans naturalisasi. 

BACA JUGA:Sering Sebut Indonesia 'Belanda Mini' Ternyata China juga Pakai Naturalisasi, Buktinya Ada 5 Pemain!

"Itu benar, dia (Ole Romeny) sekarang sedang mempertimbangkan terkait soal (naturalisasi)," ujar Joost saat dihubungi oleh PSSI. 

Jikalau sudah mempertimbangkan, maka kemungkinan pemain FC Utrecht ini akan datang ke tanah air, sama seperti teman seangkatannya yang sudah berseragam Timnas Indonesia. 

Teman-teman Romeny sudsh banyak yang menjadi WNI, sebut saja Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes, dan kedua pemain diaspora yang baru menuntaskan debutnya yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Efek kedatangan Hilgers dan Eliano yang sama-sama mentas di Eredivisie, serta Kevin Diks yang pernah menjadi pemain Belanda kelompok umur. Membuat Ole semakin mempercepat keputusannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: