PT. Harum Tours Gelar Seminar ATALLAH, Berangkat Umrah Dulu dan Bayar Belakangan

PT. Harum Tours Gelar Seminar ATALLAH,  Berangkat Umrah Dulu dan Bayar Belakangan

H Rizki Amali Rosyadi, S.Spi., MIkom, Direktur PT. Harum Bina Wisata. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - PT. Harum Tours intens menggelar seminar Akademi Tamu Allah (ATALLAH), serta Promosi Produk Unggulan Umroh dan Haji. Acara seminar tersebut disambut antusias oleh para peserta yang hadir pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di gedung Pusat Informasi Haji Terpadu (Puspihat) Jalan Golf, Kelurahan Karanganyar, Indramayu.

Tampak hadir dan sekaligus pemateri seminar ATALLAH adalah Direktur PT. Harum Bina Wisata, H Rizki Amali Rosyadi, S.Spi., M.I.kom, Dewan Pembina Drs. H. Rusdi, para mitra dan calon mitra haji serta umrah PT. HBW juga turut hadir. 

Para peserta dalam seminar ATALLAH yang mengambil tema "Siap Menyambut Panggilan ke Baitullah" itu diperkenalkan promosi produk unggulan Harum Tours. 

Menurut Manajer Operasional PT. Harum Tours,  Aris, ada empat program unggulan dalam produk umroh dan haji yang dilaksanakan Harum Tours. 

BACA JUGA:AFC Buka Suara Keluhan PSSI Soal Wasit Ahmed Al Kaf, Katanya Tidak Ada Keluhan Resmi dari PSSI?

Diantaranya pertama yaitu umrah pada akhir tahun, umrah SPBU (Semua Pasti Bisa Umroh), umrah dahulu bayar belakangan dan haji VVIP tahun 2025 bisa langsung berangkat.

"Ke empat produk itu jadi andalan PT. Harum Tours," jelas Aris di hadapan peserta seminar. 

Sementara itu pemateri dan sekaligus Owner PT. Harum Tours, H Rizki Amali, memberikan motivasi kepada peserta seminar ATALLAH agar bisa menjadi tamu Allah. 

Ia menerangkan dengan detail dan pertama harus ditanamkan dalam hati yaitu niat terlebih dahulu. Setelah ada niat yang kuat, lalu segera mendaftar serta menabung setiap hari. Menabung tidak harus besar, usahkan setiap hari menyisikan uang saku.

"Yang penting ada niat dulu. InsyaAllah, bisa berangkat," jelasnya dengan nada meyakinkan para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: