Ely Vidiyanti Berangkat Umroh Gratis Berkat Kerja Sama Radar Indramayu dengan Harum Tour

Ely Vidiyanti Berangkat Umroh Gratis Berkat Kerja Sama Radar Indramayu dengan Harum Tour

IBADAH UMRAH: Pemenang hadiah jalan santai HUT ke-24 Radar Cirebon, Ely bersama suami dan anaknya berpose di depan Ka'bah Masjidil Haram, Kota Makkah. --radarindramayu.id

PATROL, RADARINDRAMAYU.ID - Impian Ely Vidiyanti (44), untuk bisa menjalankan ibadah umrah akhirnya bisa terwujud. Warga Villa Plumbon 01/02 Kebarepan, Kabupaten Cirebon, selama satu minggu berada di Arab Saudi. 

Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024 lalu,  Ely Vidiyanti bersama rombongan jamaah umrah diberangkatkan dari Indramayu menuju Jakarta. 

Pemberangkatan rombongan jamaah umrah tersebut dilepas oleh Direktur Harum Tour, H Rizki Amali Rosyadi, M.Kom, di Kantor Harum Tour Jalan Raya Patrol Indramayu. 

Perjalanan spritual Ibu Ely Vidiyanti ke tanah suci itu tidak sendirian. Ia bersama suaminya H. Asup Suparlan dan Dervarliyanto Seoparlan (anak). 

BACA JUGA:Resmi Datang ke Jakarta Menemui Erick Thohir, Kevin Diks Bisa Bermain dalam Waktu Dekat Melawan Jepang?

Perlu diketahui, bahwa Ely beruntung mendapat hadiah umrah gratis saat mengikuti acara jalan santai, dalam rangka ulang tahun Radar Cirebon ke-24 tahun pada 2023 lalu.

Ely mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Radar Indramayu (Radar Cirebon Group) dan Harum Tour Travel Umrah dan Haji, atas kesempatan yang diberikan. 

Ely menceritakan beberapa pengalaman yang tak terlupakan selama umroh di tanah suci. 

“Alhamdulillah, perjalanan umrah saya sangat menyenangkan. Sejak pemberangkatan dari Indramayu hingga tiba di Madinah dan Makkah, semua pelayanan yang diberikan sangat prima,” ujar Ely kepada Radar Indramayu, pada Sabtu, 12 Oktober 2024 melalui pesan singkatnya. 

BACA JUGA:Enggan Beri Banyak Komentar Soal Wasit Ahmed Al Kaf, Jay Idzes Beri Pesan Menyentuh yang Tuai Banyak Pujian

Dia juga mengungkapkan keahlian ustadz yang mendampingi mereka selama umroh. 

“Ustadz yang berpengalaman, ramah, dan sabar, sangat membantu kami dalam menjalani setiap rangkaian ibadah," ungkapnya. 

Mereka adalah Ustadz Hasan (sebagai tour leader) dan Ustadz Fadlan, muthawif yang berada di Arab Saudi. 

Keduanya, lanjut Ely, memandu dengan doa-doa dan memberikan wawasan tentang tempat-tempat suci, seperti Madinah, Jabal Uhud, dan Jabal Rahmah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: