Faktanya Wasit Ahmed Al-Kaf Abot Sebelah, 6 Kali Pimpin Timnas Bahrain Tidak Pernah Terkalahkan!

Faktanya Wasit Ahmed Al-Kaf Abot Sebelah, 6 Kali Pimpin Timnas Bahrain Tidak Pernah Terkalahkan!

Wasit Ahmed Al-Kaf 6 kali pimpin Bahrain, Timnas Bahrain di untungkan tak pernah kalah!-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @liga1hub

RADARINDRAMAYU.ID - Masih sangat hangat, wasit yang memimpin jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain memang sangat kontroversi di kalangan pecinta sepakbola Indonesia.

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi dari negara lain pun wasit tersebut memang tengah hangat di perbincangkan.

Karena faktanya wasit Timur Tengah asal Oman tersebut, memang lah sangat abot sebelah ketika memimpin jalannya pertandingan sebagai wasit Kualifikasi Piala Dunia.

Ia adalah Ahmed Al-Kaf, yang merupakan wasit botak ketika Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dimana pada pertandingan tersebut sangat kontroversi.

BACA JUGA:Asean Cup 2024 STY Buru Talenta Lokal! Pantau Liga 1 Indonesia, Mayoritas Akan Diisi Pemain Lokal Indonesia

Imbas kecurangan yang dilakukan oleh Ahmed Al-Kaf pada pertandingan Indonesia Vs Bahrain, rupanya ada fakta menarik dalam karirnya sebagai wasit.

Hal ini sangat menarik untuk di bahas, lantaran wasit botak tersebut memang sangat kontroversi dalam memimpin jalannya pertandingan sepakbola sebagai wasit.

Ahmed Al-Kaf tercatat 6 kali terlibat memimpin jalannya pertandingan timnas Bahrain, termasuk pada pertandingan menghadapi Timnas Indonesia.

Kabarnya selama 6 pertandingan yang melibatkan Ahmed Al-Kaf dalam pertandingan timnas Bahrain, Bahrain tidak pernah terkalahkan selama di pimpin oleh Ahmed Al-Kaf.

BACA JUGA:PSSI Janjikan Bonus Jika Timnas Indonesia Positif Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pantas saja Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026, yang ketika menghadapi Bahrain sangat abot sebelah.

Hal ini tertuju pada kinerja wasit botak Ahmed Al-Kaf, karena ketika dirinya memimpin pertandingan Indonesia Vs Bahrain dapat sorotan tajam.

Bagaimana tidak, sebab dirinya sangat sengaja membiarkan pertandingan hingga menit 100 padahal menurut injury time seharusnya 90+6 menit saja.

Hal tersebut sudah sangat jelas bahwa Ahmed Al-Kaf memang abot sebelah, dan lebih memihak kepada Bahrain dibandingkan Timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: