Dilanda Perpecahan Hadapi Indonesia, China Tidak Baik-baik Saja? Peluang Emas Timnas Indonesia

Dilanda Perpecahan Hadapi Indonesia, China Tidak Baik-baik Saja? Peluang Emas Timnas Indonesia

Branko Ivankovic berada di ujung tanduk nasibnya, buntut dari konflik internal -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @arsiptimnas

RADARINDRAMAYU.ID - Menarik jelang hadapi Indonesia di partai keempat pada kualifikasi Piala Dunia, China justru dilanda perpecahan yang sangat krusial.

Kabarnya Timnas China dikonfirmasi tengah berada di keadaan yang tidak baik-baik saja, bocoran ini didapat dari salah satu media China.

Dari media Shanghai, Oriental Sports Daily menyebutkan bahwasanya China mendapatkan banyak kritik an dan juga permasalahan internal.

Hal ini merupakan perpecahan yang di alami oleh Timnas China, lantaran mereka harus menghadapi masalah yang terjadi serta kritikan dan cemoohan yang bermunculan.

BACA JUGA:Enggan Beri Banyak Komentar Soal Wasit Ahmed Al Kaf, Jay Idzes Beri Pesan Menyentuh yang Tuai Banyak Pujian

"Beberapa pemain internasional Timnas Cina yang pernah bermain di bawah pelatih terkenal tidak menyukai Ivankovic. Pamor pelatih Kroasia itu turun ke titik beku di dalam tim." Menurut laporan media China, Sabtu (12/10/2024).

"Berita perselisihan antar jenderal juga merebak pada masa jabatan pendahulu Ivankovic, Aleksandar Jankovic." Imbuhnya laporan media China.

Karena sejatinya, dari petinggi sepakbola China Chinese Footbal Association (CFA) yang merupakan PSSl nya Timnas Cina Tengah melakukan sejumlah upaya.

Yaitu memperbaiki peforma tim secara non-teknis maupun teknis, guna memperbaiki kondisi permasalahan yang tengah dilanda perpecahan.

BACA JUGA:Laga Indonesia Vs China Akan Kembali Dipimpin Wasit Timur Tengah Omar Al Ali, Pernah 'Menangkan' Bahrain!

Ya, Hal itu termasuk saat menemani langsung para pemain Timnas Cina selama perjalanan mereka ke Australia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Pada saat menghadapi China susunan pertandingan pelatih China Branko Ivankovic, disebut sebagai susunan pertandingan terbaik mereka.

"Susunan pertandingan terbaik, seperti itu sangat jarang terjadi di kompetisi internasional sebelumnya." Tulis laporan media China.

Kehadiran langsung ketua Asosiasi Sepak Bola (CFA) Cina dan wakil presiden yang membidangi timnas Cina serta manajemen sudah mulai mempertimbangkan masa depan sang pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: