Info A1! Kevin Diks Sudah Tiba di Jakarta, Bakal Jalani Naturalisasi dan Siap Bersalaman dengan Ketum PSSI

Info A1! Kevin Diks Sudah Tiba di Jakarta, Bakal Jalani Naturalisasi dan Siap Bersalaman dengan Ketum PSSI

Kevin Diks calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia. -Instagram @kevindiks-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Info A1 alias terpercaya, kabar pemain diaspora anyar yang sudah tiba di tanah air, awalnya bermula dari DM di instagram yang sudah menyebar.

Yaitu, Kevin Diks yang kini sudah tiba di Jakarta, terlebih saat foto dirinya sudah menyebar di platform media sosial. Kabarnya ia akan menjalani proses naturalisasi

Sebelum tiba di Indonesia, Diks diketahui pertama kali menyebarkan informasi terkait dirinya yang akan segera menemui Pak Erick, via DM bersama pelukis tanah air Zulham Subari.

Tentu momen bersalaman antara Ketum PSSI Erick Thohir dan pemain FC Kopenhagen ini sebentar lagi akan terjadi, kebetulan sekali saat Timnas Indonesia melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Erick Thohir Buka Suara Soal Rumor Kevin Diks Jadi Pemain Naturalisasi Baru, 'Semoga Saja'

Beredarnya DM Zulham dengan akun pribadi Kevin Diks, akhirnya mulai diketahui publik, hingga rahasia pemain yang akan didatangkan oleh PSSI sudah bisa terjawab sebelum waktunya. 

Sebelumnya, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia memang ingin menargetkan pemain keturunan baru, yang akan diboyong pada bulan Oktober ini, saat adanya jeda internasional. 

Kilas balik sewaktu bulan September, saat jeda FIFA Matchday, Timnas Indonesia kehadiran 2 pemain diaspora baru yakni, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang kini sudah resmi jadi WNI.

Dan di bulan 10 ini, saat Indonesia melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Pildun, pada beberapa hari kedepan, Kevin Diks akan segera bertemu dengan Pak Erick. 

BACA JUGA:Ingin Saksikan Sang Adik Main Bersama Garuda, Tijjani Reijnders Akan Nonton Langsung Laga Indonesia Vs Bahrain

Dari instagram @nusantara.ballers, diketahui banyak foto Kevin Diks yang baru tiba di bandara, mulai menyebar dan diketahui oleh banyak fans Garuda. 

Dari menyebarnya foto itu, banyak fans yang langsung memberikan komentar, termasuk merasa senang karena Timnas kedapatan amunisi tambahan lagi.

Pun, skuad asuhan Shin Tae-yong jika Diks sudah bergabung dengan menyandang status WNI, lini belakang seperti posisi bek, akan melimpah dan bervariasi.

Selain ada nama Jay Idzes dan Mees Hilgers yang baru melakoni debutnya bersama Timnas. Kini nama Diks bisa menjadi kekuatan tambahan penopang di lini belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: