Ingin Saksikan Sang Adik Main Bersama Garuda, Tijjani Reijnders Akan Nonton Langsung Laga Indonesia Vs Bahrain

Ingin Saksikan Sang Adik Main Bersama Garuda, Tijjani Reijnders Akan Nonton Langsung Laga Indonesia Vs Bahrain

Tijjani Reijnders Akan Saksikan Langsung Laga Indonesia Vs Bahrain untuk Dukung Sang Adik-Instagram @timnasindonesia-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Timnas Indonesia akan melakoni laga kontra Bahrain dalam waktu beberapa jam lagi, yang akan berlangsung di Stadion Riffa pukul 23.00 WIB. 

Berbekal catatan positif dalam dua laga pertandingan sebelumnya, membuat Shin Tae-yong merasa pede menghadapi pertandingan malam ini. 

Terlebih memori masa lalu di mana Indonesia pernah dibantai Bahrain dengan skor 10-0 membuat laga ini terasa emosional. Bahkan STY pun ikut saat tahu Indonesia pernah dikalahkan Bahrain dengan skor sebesar itu.

Laga ini juga akan menjadi sangat spesial karena akan disaksikan oleh pemain keturunan Indonesia yang bermain di Belanda, Tijjani Reijnders kemungkinan akan menyaksikan Timnas Indonesia Vs Bahrain, karena ada sang adik yang baru saja bergabung dengan Skuad Garuda

BACA JUGA:Erick Thohir Tanggapi Rumor Naturalisasi Kevin Diks, 'Ya Kalau Nanti Salaman ya Berarti Bener Kan?'

Suhu panas di Bahrain, tidak mematahkan semangat para penggawa Garuda jelang pertandingan Indonesia Vs Bahrain. Justru menjadi saksi Timnas Indonesia meraih mimpi ke piala dunia, di mana mereka bertekad untuk mengalahkan tuan rumah dan mencetak sejarah baru.

Kini pertandingan Indonesia Vs Bahrain yang tinggal menunggu waktu beberapa jam saja, para pemain sudah siap tempur. Bisa dilihat dari pemain kita terlihat enjoy saat sesi latihan dan tidak ada tegang-tegangnya. Calvin Verdonk juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia sudah siap 100% melawan Bahrain.

"Kami berkembang sangat bagus, dan kami belum terkalahkan dalam dua laga ini. Kita gak khawatir dengan pendeknya persiapan, karena kami ditangani oleh pelatih yang sangat berkualitas. Dan kita sudah memasuki pertandingan dengan semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan." Ungkap Calvin Verdonk.

Jelang Laga melawan Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Bahrain mendapat sanksi dari FIFA. Sanksi dari FIFA tersebut akibat ulah suporter mereka yang melakukan ulah tidak terpuji pada pertandingan sebelumnya, yaitu saat melawan Jepang.

BACA JUGA:RESMI! Ini Tanggapan Erick Thohir Soal Rumor Kevin Diks, ETH: 'Saya Tidak Tau'

Pada laga kontra melawan Jepang, fans Bahrain kedapatan menyorotkan laser ke arah pemain lawan dan meniup peluit di tengah pertandingan. Akibatnya, federasi sepak bola Bahrain (BFA) sanksi denda sebesar Rp183 juta dari 2 pelanggaran.

Hal ini dianggap menguntungkan bagi Indonesia, karena mereka tidak akan khawatir dengan kelakuan fans Bahrain yang dikenal sangat rese.

Laga pertandingan Indonesia vs Bahrain dirasa sangat spesial karena akan ditonton langsung oleh pemain keturunan Indonesia yang merupakan pemain andalan AC Milan, Rinjani Reijnders. Alasannya jelas, Tijjani ingin melihat sang adik debut pertamanya bersama Timnas Indonesia.

Apalagi sebelumnya, Eliano Reijnders ini menantang sang kakak, Tijjani untuk bertemu di Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gl sport