Asean Cup 2024 STY Buru Talenta Lokal! Pantau Liga 1 Indonesia, Mayoritas Akan Diisi Pemain Lokal Indonesia

Asean Cup 2024 STY Buru Talenta Lokal! Pantau Liga 1 Indonesia, Mayoritas Akan Diisi Pemain Lokal Indonesia

Shin Tae-yong akan pantau pertandingan Liga 1 Indonesia untuk merekrut pemain lokal -radarindramayu.id-Tangkapan layar - ANTARA News Bali

BACA JUGA:Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Oleh sebab itu mengapa pada saat pertandingan bergengsi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong merombak isi pemain Timnas Indonesia.

Dan Shin Tae-yong mengganti dengan para pemain muda yang masuk untuk memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia Asia.

Dan prediksi Shin Tae-yong menggunakan pemain muda pun terlihat progres nya, hal ini terbukti mereka mampu menahan imbang dua negara langganan Piala Dunia.

Yaitu Arab Saudi dan Australia yang dimana Line Up Timnas Indonesia di isikan oleh para pemain muda, yang telah di didik oleh Shin Tae-yong hingga matang.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Membara di Laga Perdana Bersama Timnas Indonesia

Terbukti para pemain muda yang telah didik Shin Tae-yong dalam ajang bergengsi Kualifikasi Piala Dunia, mereka sangat berkembang dan makin hebat.

Seperti pemain lokal lini depan Timnas Indonesia Hokky Caraka, Ramadan Sananta, dan Dimas Drajad yang saat ini sedang memperkuat, di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Mereka sudah sangat berkembang dan sangat tajam sebagai pemain lini depan, setelah di didik oleh asisten pelatih kepercayaan Shin Tae-yong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: