Beredar Isi DM Kevin Diks, 'Tunggu Saya di Jakarta', Kode Keras Gabung Timnas Indonesia?

Beredar Isi DM Kevin Diks, 'Tunggu Saya di Jakarta', Kode Keras Gabung Timnas Indonesia?

Beredar Isi DM Kevin Diks Akan Segera Ke Jakarta, Urus Berkas untuk Naturalisasi? -Instagram @kevindiks2-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Nama Kevin Diks kini menuai banyak sorotan setelah berita dihubungi PSSI dan mulai berpikir untuk membela Skuad garuda, seperti yang diulas oleh media Denmark beberapa hari lalu. 

Sepertinya hal ini menjadi kenyataan. Setelah beredarnya sebuah percakapan dm salah satu kreator di Instagram @Zulham.subari yang mempublikasikan diskusi dengan Kevin Diks.

Di mana pemain yang sekarang bermain dengan Copenhagen itu menyebutkan bahwa ia akan segera ke Jakarta. Meski tidak disebutkan apa keperluannya ke Jakarta, tapi seperti yang sudah-sudah kalau pemain keturunan ke Jakarta maka ia sedang mengurus berkas untuk menjadi pemain timnas Indonesia.

Jika benar, tentu ini adalah kabar bagus. Mengingat performa yang dimiliki Kevin Diks jika bergabung ke Skuad Merah Putih. 

BACA JUGA: Waduh! Erick Thohir Kenapa? Tiba-tiba Bilang: PSSI Harus Siap Saya Tinggalkan, Kapan Waktunya?

Pencipta sekaligus pelukis @Zulham.subari ini tentu sukses membuat heboh para penggemar sepak bola tanah air. DM dengan pemain bintang Copenhagen tersebut, berawal dari Zulham Subari menggambar sosok Kevin Diks. Dan mengirimkan gambarnya pada Kevin.

Tentu hal ini membuat pelukis tersebut mendapat apresiasi dari Kevin. Dan sebagai bentuk apresiasi, Kevin berharap bisa bertemu dan memberikan gambarnya langsung dengan menyebut bahwa ia akan segera ke Jakarta. 

Tak hanya Dm, Kevin Diks juga mengunggah postingan Zulham Subari. Dalam komentar tersebut, Kevin memuji betapa berbakatnya pelukis tersebut.

"Wow! Bakat! Terima kasih????????????" Tulis Kevin Diks di kolom komentar.

BACA JUGA: Kevin Diks Berikan Kode OTW Jakarta Dalam Waktu Dekat? PSSI: Lihat Nanti

Jika melihat Konfirmasi Kevin Diks diprediksi waktunya tidak akan lama lagi. Mungkin Kevin Diks dipersiapkan untuk FIFA Matchday di Kualifikasi Piala selanjutnya saat kontra Jepang dan Arab.

Di jeda waktu inilah seharusnya Kevin Diks segera dijadwalkan ke Indonesia. Terutama mengingat para pemain mendapat jadwal libur.

Semoga saja Kevin Diks bisa membela Indonesia dalam waktu dekat. Kevin Diks adalah pemain bek berusia 28 tahun terbaik saat ini. Bersama Copenhagen, dirinya menjadi salah satu bintang pemain di lini belakang. Ia pemain yang tak tergantikan. 

Di musim ini saja, Kevin Diks tercatat mencetak 5 gol dan 2 assist dari 15 laganya untuk Copenhagen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gl news