Miris, Timnas China Berangkat ke Australia Pakai Pesawat Komersil! 'Kami Tidak Bisa Tidur'

Miris, Timnas China Berangkat ke Australia Pakai Pesawat Komersil! 'Kami Tidak Bisa Tidur'

Miris, Timnas China Berangkat ke Australia Pakai Pesawat Komersil! 'Kami Tidak Bisa Tidur'-ss china org-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - MIRIS! Timna China terpaksa pakai pesawat komersil untuk tandang ke Australia! Pemain ngeluh semua!

Di Grup C, China saat ini memang berada di peringkat paling rendah di klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 ini.

Karena kita semua tentunya tau bahwa Timnas China masih belum mendapatkan hasil yang bagus dari 2 laga sebelumnya ketika melawan Jepang dan Arab Saudi.

Terlebih lagi, hasil yang didapatkan sendiri memang terbilang sangat memalukan bagi mereka, terutama ketika melawan Jepang, dimana Timnas China sepenuhnya didominasi oleh Jepang dengan skor total 7-0.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Bahrain Akui Frustasi Untuk Hadapi Pertahanan Timnas Indonesia, 'Beruntung Kalau Dapat 1 Gol'

Konsekuensi yang Menyedihkan

Sayangnya, akibat hasil yang sangat memalukan tersebut, China terpaksa harus berangkat menuju Adelaide, Australia menggunakan pesawat komersil.

Dimana untuk mencapai Australia sendiri, China perlu menempuh waktu perjalanan selama 16 jam menggunakan pesawat komersil tersebut.

Nah, mendapati hal ini, tentu tidak sedikit pemain Timnas China yang cukup mengeluh perihal keputusan yang membuat mereka harus ikut menggunakan pesawat Komersil.

BACA JUGA:Beri Kode Keras ke Jakarta, 4 Tanda Kevin Diks Positif Lalui Proses Naturalisasi untuk Perkuat Skuad Garuda

Salah satunya, pemain bernama Liu Yang ini juga sempat mengeluh di akun Instagram-nya, terkait anak kecil yang tidak bisa berhenti menangis, dan membuatnya sangat terganggu ketika ingin beristirahat. 

Pemain yang Cedera

Kabar buruk untuk Timnas China tidak berhenti hingga sini saja, karena saat ini 2 striker unggulan China sedang mengalami cedera serius.

Sehingga ini tentunya membuat adanya penyusutan peluang China untuk bisa menembus pertahanan Indonesia di WCQ pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: