Unwir Mewisuda 363 Mahasiswanya Hari Ini, Peningkatan Mutu Pendidikan Terus Diupayakan!

Unwir Mewisuda 363 Mahasiswanya Hari Ini, Peningkatan Mutu Pendidikan Terus Diupayakan!

Sebanyak 363 wisudawan dan wisudawati dari berbagai prodi sarjana dan magister, tampak memenuhi Aula Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall, saat prosesi wisuda yang diselenggarakan Universitas Wiralodra, pada Senin, 7 Oktober 2024.-Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.IDUniversitas Wiralodra (Unwir) Indramayu mewisuda 363 lulusan baru pada hari ini, 7 Oktober 2024. 

Acara wisuda Unwir yang berlangsung meriah di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall, menjadi bukti nyata peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Kabupaten Indramayu.

Rektor Universitas Wiralodra, Ujang Suratno, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para wisudawan/wisudawati. 

"Hari ini adalah hari yang membanggakan bagi kita semua. Keberadaan Unwir yang semakin berkembang, ditandai dengan bertambahnya jumlah fakultas, mahasiswa, dan lulusan yang kompeten, menunjukkan bahwa kita berada di jalan yang tepat," ucap Rektor.

Wisuda kali ini juga menjadi bukti nyata peningkatan mutu pendidikan di Universitas Wiralodra. Hal ini sejalan dengan visi Unwir untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional.

"Kami terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Unwir melalui berbagai program, seperti pengembangan kurikulum, peningkatan kualitas dosen, dan fasilitas penunjang pembelajaran," tambah Rektor.

BACA JUGA:Pjs. Bupati Indramayu Berharap Indramayu Semakin Maju dan Sejahtera

Wisuda kali ini meluluskan mahasiswa dari berbagai program studi, baik sarjana maupun magister. 

Para wisudawan/wisudawati berasal dari beragam latar belakang, namun memiliki satu kesamaan yaitu semangat untuk terus belajar dan berkontribusi bagi masyarakat.


Dok: Unwir 2024. --radarindramayu.id

Selepas prosesi wisuda, Radar Indramayu menemui salah seorang wisudawati di halaman Aula Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall. 

Wisudawati dari Prodi Pendidikan Agama Islam bernama Iko Rizqonah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah mendukung perjalanannya selama menempuh pendidikan di Unwir. 

"Aku mau ngucapin terima kasih kepada keluarga besar dan semua pihak yang turut serta membantu aku selama berkuliah di Unwir. Mohon maaf selama ini sudah banyak merepotkan," kata Iko kepada Radar Indramayu, Senin, 7 Oktober 2024.

Iko juga mengungkapkan harapannya untuk Unwir yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: