Shin Tae-yong Auto Senyum! 2 Striker Jagoan China Cedera Parah, Optimis Curi Poin!

Shin Tae-yong Auto Senyum! 2 Striker Jagoan China Cedera Parah, Optimis Curi Poin!

Shin Tae-yong Auto Senyum! 2 Striker Jagoan China Cedera Parah, Optimis Curi Poin!-ss xinhua-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID Kabar Baik untuk Timnas Indonesia: Dua Striker Andalan China Cedera Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Timnas Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024 ini mendapatkan kabar baik.

Dua striker andalan Timnas China, Wu Lei dan Alan, dikabarkan sedang mengalami cedera yang cukup serius, menjelang laga penting melawan Indonesia pada 15 Oktober 2024.

Cedera Wu Lei dan Alan

BACA JUGA:Suporter Bahrain Pede Bisa Kalahkan Timnas Garuda,'Patokan Fans Bahrain Itu Australia, Indonesia Hanya Imbang'

Menurut laporan dari JF Daily yang dikutip oleh Radarindramayu.id, Wu Lei mengalami cedera tulang rusuk yang membuatnya kesulitan bernapas.

Cedera tersebut didapatkan saat bermain untuk klubnya, Shanghai Port. Selain cedera di tulang rusuk, Wu Lei juga dilaporkan kembali merasakan cedera lama di bagian lututnya, yang semakin memperparah kondisinya.

Sementara itu, Alan, pemain naturalisasi China asal Brasil, juga dikabarkan sedang mengalami cedera yang cukup serius.

Meskipun demikian, pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, tetap memutuskan untuk memanggil kedua pemain tersebut untuk bergabung dengan timnas.

BACA JUGA:Erick Thohir Ultimatum Timnas Indonesia Harus Curi Poin Saat Lawan Bahrain dan China

Namun, Ivankovic menyebutkan bahwa Wu Lei dan Alan kemungkinan besar tidak akan dapat tampil saat China bertandang ke Australia dalam pertandingan sebelum menghadapi Indonesia.

Dampak bagi Timnas Indonesia

Absennya Wu Lei dan Alan menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia dan pelatih Shin Tae-yong.

Mengingat keduanya adalah pemain kunci dalam serangan China, kondisi tim lawan yang tidak optimal dapat memberikan keuntungan bagi Skuad Garuda dalam laga yang akan berlangsung di Stadium Qingdao Youth Football pada 15 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: