Erick Thohir Beri Peringatan kepada Marselino Ferdinan yang Bermain di Oxford united: Dia Harus Bersaing

Erick Thohir Beri Peringatan kepada Marselino Ferdinan yang Bermain di Oxford united: Dia Harus Bersaing

Marselino Ferdinan diminta Erick Thohir membuktikan diri di Oxford United.-Oxford United - tangkapan layar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan peringatan kepada Marselino Ferdinan pemain muda Indonesia yang saat ini memperkuat Oxford United di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Erick Thohir bersama pengusaha Anindya Bakrie merupakan pemegang saham terbesar Oxford United yang berlaga di divisi Championship Inggris.

Oxford United mendatangkan Marselino Ferdinan pada Agustus lalu setelah kontraknya bersama KMSK Deinze di Liga Belgia tidak diperpanjang. 

Banyak orang menyebut kedatangan eks pemain Persebaya Surabaya ini ke Oxford United karena ‘orang dalam’, yakno Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

BACA JUGA:Jay Idzes Adalah Pemain yang Dibutuhkan Skuad Garuda, Ini yang Dia Lakukan saat Telat Makan Siang 1 Menit

BACA JUGA:Temui Petambak Udang, Baher Siapkan Program Jitu untuk Kesejahteraan Para Petambak

Namun, Erick thohir mengungkapkan bahwa tidak semua orang mengetahui bahwa Marselino Ferdinan merupakan talenta sepak bola Indonesia yang ada saat ini.

“Yang menarik dari Marselino Adalah dia adalah talenta muda terbaik Indonesia. Dia berusia 20 tahun, dia sudah bermain dan berlatih di Belgia,” ujar Erick Thohir di kutip dari laman The Athletic.

Menurut Erick Thohir, Oxford United memang punya perhatian khusus kepada para pemain muda sehingga mencoba untuk mengontrak gelandang berusia 20 tahun tersebut.

“Kita perlu berinvestasi pada pemain muda di Oxford United. Dia masih muda tetapi telah bermain lebih dari 20 kali untuk tim nasional kita, jadi manajer Oxford ingin memberinya kesempatan, dan itu yang terpenting,” ucapnya.

BACA JUGA:Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-497, DPRD Indramayu Gelar Sidang Paripurna Istimewa

BACA JUGA:Exco PSSI Beberkan Pemain Diaspora Baru, Gak Main-main Bakal Gaet Striker, Ole Romeny atau Mauro Zijlstra?

Erick Thohir menegaskan bahwa bermain di liga luar negeri adalah kesempatan emas bagi pemain muda Indonesia untuk berkembang, namun tantangannya juga jauh lebih berat dibandingkan liga domestik.

Oleh karena itu, ia berharap Marselino dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: