Sedang Cedera Maarten Paes Tidak Hadir Lawan Bahrain? 'Kita Lihat Nanti'

Sedang Cedera Maarten Paes Tidak Hadir Lawan Bahrain? 'Kita Lihat Nanti'

Cedera Makin Parah, Maarten Paes Dikabarkan Tidak Hadir Lawan Bahrain? 'Kita Lihat Nanti'-ss ig: @nusantara.ballers-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Kiper baru andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes dikabarkan mengalami cedera di pergelangan tangannya, dikabarkan tidak bisa main lawan Bahrain?

Bahkan, dilansir dari laman Fotmob, situs tersebut memprediksi bahwa Maarten Paes baru akan pulih sepenuhnya pada awal November 2024.

Dimana prediksi tersebut tentu semakin menegaskan bahwa Maarten Paes tidak akan bisa bermain di laga melawan Bahrain dan China.

Pernyataan cedera ini sendiri dinyatakan setelah beberapa menit sebelum kick off San Jose Earthquakes vs FC Dallas di Major League Soccer (MLS) pada Kamis, 3 Oktober 2024 pagi WIB.

BACA JUGA:Erick Thohir Ultimatum Timnas Indonesia Harus Curi Poin Saat Lawan Bahrain dan China

Selebihnya, dalam beberapa video yang beredar di media sosial juga terlihat bahwa tangan kanan penjaga gawang berumur 26 tahun itu dibalut perban.

Sehingga ini menimbulkan kekhawatiran yang lebih terkait kehadiran Maarten Paes pada saat Timnas Indonesia tandang ke Bahrain di 10 Oktober, dan China di 15 Oktober 2024.

Namun, dilansir dari akun instagram dari klub Maarten Paes yakni @fcdallas, akun tersebut mengatakan bahwa kiper dengan tinggi 191 cm itu sekarang sudah kembali melakukan sesi latihan bersama.

Ia juga dinyatakan masih berpotensi diturunkan lagi saat FC Dallas tandang ke markas Portland Timbers pada Senin, 7 Oktober 2024 pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Bank BJB Rumah Besar Penguatan dan Pertumbuhan Ekonomi Nusantara

Nah, jika memang masih bisa bermain, setelah pertandingannya melawan Portland, Paes nantinya akan segera terbang ke Bahrain.

Tentu, kita semua sebagai penggemar dan pendukung Timnas Indonesia sangat ingin kondisi Maarten Paes bisa kembali terjaga dan prima.

Karena tentu, kehilangan pemain sekelas Paes akan memberikan dampak yang signifikan bagi pasukan Garuda Timnas Indonesia.

Seperti yang kita lihat ketika ia tampil di dua laga awal Grup C saat menghadapi Arab Saudi dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: