Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand

Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand

Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand-ist/RRI-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Media Malaysia iri dengan nasib Timnas Indonesia U20 binaan Indra Sjafri itu dan bandingkan dengan nasib Timnas Thailand..

Pasalnya, Timnas Indonesia U20 baru-baru ini berhasil membuat gebrakan dengan memastikan dirinya lolos ke Piala Asia U20 2025 setelah menjadi juara di Fase Grup F.

Selain Timnas Indonesia sendiri, ada juga Timnas Thailand yang berhasil lolos ke Pial Asia U20. Sementara itu, Cietnam tersingkir usai gagal menempati peringkat terbaik kedua.

Salah satu media Malaysia iri dengan nasib Timnas Indonesia U20. Media Bernama Makan Bola menyoroti prestasi Skuad Garuda muda ini. Penasaran apa kata mereka? 

BACA JUGA:Blak-blakan ke Media Korsel, STY Ungkap Nazar untuk Tinggal di Indonesia Jika Timnas Lolos Piala Dunia

BACA JUGA:Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri Ungkap Rencana Persiapan Piala Asia 2025, Tambah Pemain Naturalisasi Baru?

Seperti yang dilansir dari TVonesnews, media Makan Bola secara blak-blakan menyebutkan bahwa nasib Timnas Indonesia U20 dan Thailand berbeda meskipun keduanya berhasil lolos ke PIala Asia 2025.

Mereka menyebutkan bahwa cara yang Timnas Indonesia dan Thailand lakukan untuk dapat lolos ke Piala Asia U20 2025 ini berbeda.

“Kedua tim lolos ke turnamen bergengsi tersebut dengan cara berbeda,” tulis Makan Bola.

Lainnya, mereka juga menjelaskan perbedaan cara lolos Timnas Thailand berbeda dengan Timnas Indonesia yang lolos sebagai juara Grup F.

BACA JUGA:Coach Shin Tae-Yong Nilai Jens Raven Belum Bisa Gabung Timnas Senior Indonesia, STY:'Segitu Saja Masih Kurang'

BACA JUGA:Resmi WNI! Begini Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Saat Diambil Sumpah Setia Kewarganegaraan Indonesia

“Timnas Indonesia yang dilatih Indra Sjafri lolos sebagai Juara Grup F,” sambung media Malaysia tersebut.

“Sementara keunggulan gol Thailan yang besar di Grup H memastikan tim yang dipimpin Emerson Pereira menjadi tim terbaik kedua,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: