Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand

Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand

Gak Lolos Piala Asia, Media Malaysia Iri Dengan Nasib Timnas Indonesia U20, Ngadu Nasib Sama Thailand-ist/RRI-radarindramayu.id

Walaupun memiliki poin yang sama seperti Yaman, Timnas Indonesia U20 masih bisa lolos sebagai juara grup karena memiliki keunggulan dari sisi selisih gol. 

Kemenangan telak 4-0 atas Timor Leste membuat Skuad Garuda Muda mengungguli Yaman di klasemen Grup F.

BACA JUGA:Timnas U-20 Lolos Piala Dunia 2025 di China, Manager Ungkap Ada 2 Tambahan Pemain Naturalisasi Baru

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Ungkap Perfoma Jens Raven Belum Matang untuk Masuk Timnas Senior

“Garuda Muda keluar sebagai juara Grup F meski tim berbagi tujuh poin dengan wakil Asia Barat, Yaman. Pasalnya Indonesia melewati Yaman dengan keunggulan satu gol,” terang Media bernama Makan Bola tersebut.

“Kemenangan 4-0 Indonesia atas Maladewa pada laga pertama Grup F di Stadion Madya pada 25 September menjadi kunci lolosnya tim,” sambungnya.

Sebagai informasi, Piala Asia U20 2025 ini akan diadakan dengan tuan rumahnya adalah China pada Bulan Februari mendatang.

Timnas Indonesia U20 pada Piala Asia U20 2023 lalu tertahan di babak grup karena hanya bisa menempati peringkat ketiga dengan 4 poin. 

BACA JUGA:Ada Perwakilan dari Indonesia! Ini 5 Penjaga Gawang Termahal di Wilayah Asia Saat Ini, Maarten Paes Masuk?

BACA JUGA:PSSI Banyak Duit, Maarten Paes Masuk ke 5 Besar Jajaran Kiper Termahal di Asia Saat Ini, Shin Tae-yong Bangga!

Saat itu, mereka bersaing dengan Uzbekistan, Irak, dan Suriah. Meskipun menghadapi lawan yang kuat, Timnas Indonesia U20 masih mampu bermain dengan 1 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: