Mantan Bupati Supendi Ajak Pilih Paslon Nomor Urut 3 Nina -Tobroni, Jangan Pilih yang Belum Jelas

Mantan Bupati Supendi Ajak Pilih Paslon Nomor Urut 3  Nina -Tobroni, Jangan Pilih yang Belum Jelas

BLUSUKAN: Mantan Bupati Indramayu Supendi berpose dengan para pendukung Nina-Tobroni saat kampanye di Desa Pelosokerep Kecamatan Terisi Indramayu.-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

LOSARANG, INDRAMAYU.ID - Kehadiran mantan Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi, dalam setiap kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina-Tobroni, mengundang perhatian masyarakat Indramayu wilayah  barat (inbar).

Dalam orasi politiknya, Supendi selalu mengingatkan kepada masyarakat Indramayu agar tidak salah dalam memilih pemimpin pada pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Jika kita salah memilih pemimpin, maka yang rugi adalah anak cucu kita nanti.

"Cabup Nina adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indramayu. Ia sudah terbukti membangun Indramayu, bukan sekedar janji,"jelas Supendi di hadapan masyarakat Desa Manggungan Kecamatan Losarang, dan Desa Pelosokerep Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, kemarin

Supendi mengingatkan kepada masyarakat Indramayu, jangan tergoda dengan rayuan manis para Calon Bupati Indramayu. Mereka hanya sekedar mengumbar janji dan baru sebatas wacana akan membangun Indramayu. Sedangkan Cabup Nina, kata dia, selama tiga tahun setengah memimpin Indramayu, ia sudah berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Mangga.

BACA JUGA:Blak-blakan ke Media Korsel, STY Ungkap Nazar untuk Tinggal di Indonesia Jika Timnas Lolos Piala Dunia

Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan hingga 88 persen di Kabupaten Indramayu. Sebagian besar jalan di Indramayu mulus dan sisanya nanti akan dilanjutkan pada periode kedua.

Selain pembangunan jalan, ibu Nina bersama anggota DPR RI H Dedi Wahidi, telah berhasil membangun saluran irigasi dan bendungan. Bahkan sejumlah jembatan gantung juga berhasil dibangun oleh calon bupati dari petahana.

"Buat apa mendukung cabup yang belum berkiprah untuk Indramayu. Cabup Nina, sudah terbukti dan bukan hanya janji. Itu lah alasan mengapa saya mendukung Paslon Nina-Tobroni,"tegas Supendi, seraya menegaskan jangan memilih pemimpin yang mau coba_coba akan membangun Indramayu dan Cabup Nina, sudah terbukti membangun Indramayu. (han)

BACA JUGA:Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri Ungkap Rencana Persiapan Piala Asia 2025, Tambah Pemain Naturalisasi Baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: