Mees Hilgers Berhasil Lawan MU, Jay Idzes Ga Mau Kalah, Jadi Starter Venezia FC Kontra AS Roma di Serie A

Mees Hilgers Berhasil Lawan MU, Jay Idzes Ga Mau Kalah, Jadi Starter Venezia FC Kontra AS Roma di Serie A

Jay Idzes dan Mees Hilgers. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Melihat kiprah pemain diaspora Indonesia yang sukses menahan imbang Manchester United di Europa League, salah satu penggawa skuad Garuda merasa ngga mau kalah.

Mees Hilgers bersama klubnya FC Twente sukses membuat klub raksasa Premier League yang berjuluk Setan Merah, harus berbagi poin gegara ditahan imbang. 

Seolah tak mau kalah, kapten kesebelasan Timnas indonesia Jay Idzes, akan mencoba tantangan dengan melawan salah satu klub besar di Serie A, yaitu AS Roma

Setelah menjadi starter saat melawan AC Milan maupun Genoa, Idzes kembali jadi starter saat melawan Roma, sayangnya kans Bang Jayadi cs harus pupus setelah kalah 2-1. 

BACA JUGA:Sok Keras Kritik Naturalisasi, Hifni Hasan Terpojok, NOC Minta Maaf, Pasang Foto STY dan Bilang TOP

Venezia FC kontra AS Roma bergulir pada Minggu, 29 September 2024 pukul 20.00 WIB, yang dikemas dalam kompetisi kasta teratas Liga Italia pekan ke-6, bergulir di Stadion Olimpico.

Klubnya Jay Idzes harus rela menerima tren negatif, gegara tim tuan rumah lebih unggul, lewat gol yang diciptakan oleh Bryan Cristante dan Niccolo Pisilli.

Jay Idzes bermain 90 menit statistiknya, yaitu 29 akurasi operan, dengan total 4 pelanggaran dan 1 diantaranya kartu kuning, rating pemain ada di sekitar 4,7 dari 5.

Anak asuh Eusebio Di Francesco harus menghadapi tren yang cukup buruk, sebagai tim yang berstatus promosi, Venezia FC tak seberuntung Parma dan Como 1907.

BACA JUGA:Lama Tak Muncul, Emil Audero Mulyadi Kiper Serie A Italia Kelahiran Mataram Ngaku Siap Gabung Timnas Indonesia

Sedangkan AS Roma, setelah dilatih oleh pelatih anyar yaitu Ivan Juric, klub yang bermarkas di Kota Roma ini, langsung raih capaian yang mengesankan.

Pada tampuk kepemimpinan Daniele De Rossi, Roma harus melalui hari-hari berat dalam kompetisi, dengan meraih 1 kekalahan, dan 3 imbang. 1 kemenangan diraih Roma saat dipimpin oleh Juric.

Setelah mendapatkan pelatih anyar, klub Roma bangkit menghajar Udinese 3-0 via. Kini saat melawan Venezia, Roma berhasil catatkan satu kemenangan lagi dengan skor 2-1. 

Dalam ajang Europe League. Klub asuhan Ivan Juric hampir saja menang lawan klub Spanyol Athletic Bilbao. Skor imbang 1-1 harus diterima oleh kedua klub raksasa yang terkenal di Liga masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: