Media Vietnam Prediksi Nama Besar yang Dinaturalisasi PSSI Selanjutnya, 'Dari Liga Turki'

Media Vietnam Prediksi Nama Besar yang Dinaturalisasi PSSI Selanjutnya, 'Dari Liga Turki'

Media Vietnam Prediksi Nama Besar yang Dinaturalisasi PSSI Selanjutnya, 'Dari Liga Turki'-ss tvonenews-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Besok, 30 September 2024, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Akan Resmi Ambil Sumpah WNI di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Den Haag! Eh, Ada Pemain Lain yang Mau Ikut Juga?

Besok, 30 September 2024, momen bersejarah akan terjadi di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, di mana Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan resmi mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal ini memastikan bahwa kedua pemain tersebut akan dapat membela Timnas Indonesia pada laga kualifikasi melawan China dan Bahrain pada Oktober mendatang.

Perwakilan dari Kemenkumham sudah berada di Belanda untuk memastikan segala proses sumpah berjalan lancar.

BACA JUGA:Konferensi MWC NU Cantigi: Membumikan Nahdlatul Ulama Menuju Indonesia Emas

Namun, terlepas dari hal tersebut, PSSI tidak berhenti sampai di sini. Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, menyatakan dalam Podcast Sports77 Official bahwa masih ada beberapa pemain naturalisasi yang tengah diupayakan.

Nama Besar yang Sedang Dinegosiasi

Menurut Arya, selain pemain yang sudah dalam proses, ada satu nama besar yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, siapa sosok besar tersebut masih dirahasiakan.

"Ada beberapa nama, ada yang udah diurus, tapi soal nama besar masih dinegosiasi ya," ungkap Arya Sinulingga dalam podcast tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Nina Agustina-Tobroni di Desa Karanganyar

Siapa Nama Besar yang Dimaksud?

Kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tampaknya memicu ketertarikan beberapa pemain keturunan Indonesia lainnya untuk bergabung dengan Timnas.

Salah satu nama yang mulai dipertimbangkan adalah Jayden Oosterwolde, bek berusia 23 tahun yang saat ini bermain untuk Fenerbahçe, Turki. 

Jayden, yang merupakan pemain keturunan Indonesia-Suriname, pernah menolak tawaran PSSI ketika masih bermain di FC Twente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: