Timnas Indonesia U-20 Pulangkan Timor Leste dengan Skor 3-1 Kualifikasi Piala Asia U-20, 3 Pemain Jadi Sorotan

Timnas Indonesia U-20 Pulangkan Timor Leste dengan Skor 3-1 Kualifikasi Piala Asia U-20, 3 Pemain Jadi Sorotan

Timnas Indonesia U-20 Pulangkan Timor Leste dengan Skor 3-1 Kualifikasi Piala Asia U-20, 3 Pemain Jadi Sorotan-Kolase design by radarindramayu (source : Tangkapan Layar Bolacom dan Bolanet)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Timnas Indonesia U-20 kembali menunjukkan talentanya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pada laga lanjutan Grup F melawan Timor Leste yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam WIB, skuad Garuda Muda sukses meraih kemenangan 3-1.

Hasil ini semakin memperkuat posisi Indonesia di puncak klasemen sementara Grup F, sekaligus membuka jalan lebar menuju putaran final Piala Asia U-20 2025.

Rangkuman Pertandingan

Sejak awal laga, Indonesia tampil dominan dan agresif. Tim asuhan Indra Sjafri ini langsung menunjukkan permainan cepat dan trengginas, yang membuat Timor Leste kesulitan mengembangkan permainan.

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Menang 3-1 Atas Timor Leste, Indra Sjafri Beri Komentar 'Performa Menurun'

Gol pertama Indonesia lahir pada menit ke-13 melalui aksi gemilang Jens Raven.

Pemain muda yang bermain di klub FC Dordrecht U-21 ini berhasil memanfaatkan peluang dengan sangat baik untuk membuka keunggulan Garuda Muda.

Tak lama berselang, pada menit ke-36, Indonesia kembali menggandakan keunggulan melalui Riski Afrisal. Gol ini semakin membuat Timor Leste tertekan dan sulit keluar dari tekanan Indonesia.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United di Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2024/2025

Memasuki babak kedua, Timor Leste mencoba bangkit dan melakukan beberapa perubahan strategi. Hasilnya, pada menit ke-66, Luis Figo Ribeiro mencetak gol balasan untuk Timor Leste. Namun, gol ini tak cukup untuk menghentikan momentum Indonesia.

Pasukan Garuda Muda justru semakin meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-77, pemain pengganti Muhammad Ragil sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Dony Tri Pamungkas.

Gol ketiga ini memastikan Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste dan mengamankan tiga poin penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: