Baru Direstui Ayah, Kiper Serie A OTW Naturalisasi ke Timnas Indonesia? 'Maarten Paes Gak Cukup'

Baru Direstui Ayah, Kiper Serie A OTW Naturalisasi ke Timnas Indonesia? 'Maarten Paes Gak Cukup'

Baru Direstui Ayah, Kiper Serie A OTW Naturalisasi ke Timnas Indonesia? 'Maarten Paes Gak Cukup'-ss bola.net-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - PSSI Berencana Naturalisasi Kiper Tambahan untuk Timnas Indonesia: Apakah Maarten Paes Tidak Cukup?

Dalam upaya memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia (WCQ), PSSI tampaknya belum berhenti mendatangkan pemain-pemain naturalisasi.

Setelah mengamankan proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang dijadwalkan bermain pada bulan Oktober melawan China dan Bahrain, kabarnya PSSI masih berencana untuk menambah amunisi lainnya.

Langkah ini bertujuan untuk menutup beberapa kelemahan di tim, termasuk di lini depan, yang masih membutuhkan striker tajam untuk mencetak gol lebih sering.

BACA JUGA:PSSI Ingin Tambah Kiper Untuk Timnas Lagi? Maarten Paes Gak Cukup? 'Kiper Serie A'

Namun, kabar terbaru justru menyebutkan adanya kemungkinan PSSI menambah kiper naturalisasi, meskipun Indonesia sudah memiliki Maarten Paes.

Rumor Kiper Baru: Emil Audero Mulyadi

Berita soal penambahan kiper untuk Timnas Indonesia semakin mencuat setelah muncul nama Emil Audero Mulyadi, kiper asal klub Como di Serie-A Italia.

Rumor ini mulai ramai diperbincangkan setelah Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, muncul di podcast Sport77 Official bersama host Mamat Alkatiri.

BACA JUGA:Julian Oerip Sosok Wonderkid AZ Alkmaar Asal Surabaya, Beri Sinyal Mau Bela Skuad Garuda?

Dalam acara tersebut, Mamat mengungkapkan bahwa Emil Audero bersedia membela Timnas Indonesia jika ditawarkan.

“Emil itu mau karena saya tanya langsung, ada video-nya kan, mau dia, ‘oke ayo come on,’” ujar Mamat, mengisahkan percakapannya dengan kiper keturunan Indonesia itu.

Sikap PSSI terhadap Naturalisasi Emil Audero

Meskipun Emil telah menunjukkan keinginannya untuk bermain bagi Indonesia, proses naturalisasi kiper ini tampaknya tidak berjalan mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: