Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir, 'Tim yang Gak Masuk Akal'

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir, 'Tim yang Gak Masuk Akal'

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir-Instagram @jayidzes-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM- Di Bulan Oktober, Indonesia akan melakukan 2 pertandingan yaitu melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Pada 5 Oktober mendatang, Timnas Indonesia kabarnya akan berkumpul untuk mempersiapkan melawan Bahrain dan China. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, keduanya akan disumpah pada 30 September nanti.

Meski terbilang mepet, karena batas pendaftaran pemain sampai tanggal 3 Oktober, namun PSSI yakin bisa mengurus semuanya ini tepat waktu.

Kehadiran Mees dan Eliano cukup membuat Bahrain dan China mumet. Pasalnya ini akan membuat kekuatan timnas Indonesia akan sulit untuk diprediksi. 

BACA JUGA:Tambahan Naturalisasi, Eks Pemain Ajax Amsterdam Jairo Riedewald akan Segera Perkuat Timnas Indonesia?

Sebelum inipun, para analis dari Bahrain maupun China sudah mereview soal kekuatan  Timnas Indonesia serta bagaimana cara bermainnya. 

Itulah sebabnya Bahrain dan Cina bahkan sempat menyebut bahwa Indonesia ini tim yang gak masuk akal. Yang mana itu sejalan dengan pesan Mancini, bahwa Indonesia sulit dianalisis karena selalu tampil dengan Skuad berbeda.

Yang mana artinya Indonesia hanya bisa dianalisis paling tidak per pertandingan saat melawan Arab Saudi dan  Australia. 

Sebab mereka yakin kalau kekuatan timnas Indonesia akan berbeda lagi. Mengingat sampai detik inipun PSSI masih berupaya menambah amunisi Skuad dengan pemain mentereng.

BACA JUGA:Sandy Walsh Ingatkan Pemain Timnas Indonesia yang Kurang Disiplin, Masih Sering Makan Ini

Bahrain dan China, benar-benar menganggap laga melawan Indonesia sebagai laga yang serius. Hal itu tentu tak lepas dari performa tim Garuda yang pada laga sebelumnya mampu mengimbangi 2 tim langganan piala dunia yaitu Arab Saudi dan Australia. 

Bukan hanya itu, Indonesia juga dinilai jauh lebih berbahaya, justru saat main away. Itulah kenapa baik Bahrain maupun China, yang semua menganggap Indonesia bukan ancaman kini seolah berbalik pandangan.

Di Bulan Oktober nanti, lawah pertama yang akan dihadapi Indonesia yaitu Bahrain. Dalam laga ini, menjadi momentum bagi Bahrain untuk bangkit pasca kalah melawan Jepang 5-0 di kandang sendiri. 

Bagi Bahrain, mereka seolah mulai mengerti pesan Roberto Mancini yang menyebut bahwa Indonesia tim yang sulit ditebak kekuatannya. Tim Bahrain pun sudah mereview soal bagaimana cara bermain Timnas Indonesia serta kekuatan masing-masing pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube galz