Sandy Walsh Ingatkan Pemain Timnas Indonesia yang Kurang Disiplin, Masih Sering Makan Ini

Sandy Walsh Ingatkan Pemain Timnas Indonesia yang Kurang Disiplin, Masih Sering Makan Ini

Sandy Walsh menyoroti disiplin pemain Timnas Indonesia terutama dalam menjaga makanan.-Milss - tangkapan layar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.IDSandy Walsh mengungkapkan sisi lain Timnas Indonesia yang jarang diketahui publik, yakni masih ada pemain yang kurang disiplin.

Disiplin menjadi faktor penting yang membuat Sandy Walsh percaya diri bermain di Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Selain disiplin di dalam lapangan, disiplin di luar lapangan juga sangat berperan penting dalam membentuk karakter pemain secara keseluruhan.

Sayangnya hingga saat ini masih ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang masih kurang disiplin, terutama di luar lapangan.

BACA JUGA:RESMI! Bambang-Kasan Dapat Nomor Urut 1, Lucky-Syaefudin Nomor 2, dan Nina-Tobroni Nomor 3 di Pilbup Indramayu

BACA JUGA:Bawaslu Paparkan Hasil Pengawasan Penetapan DPT

Hal ini tentu memprihatinkan, karena disiplin yang konsisten sangat penting untuk mendapatkan kesuksesan di level internasional.

Sandy Walsh mengungkapkan peduliannya terhadap disiplin tim ketika beberapa pemain terlambat saat tiba di pertemuan bersama staf pelatih dan rekan-rekan di Timnas Indonesia.

Sebagai pemain senior berusia 29 tahun, ia berusaha memberikan nasihat dan menegur pemain yang kurang disiplin tersebut.

Meskipun memiliki pengalaman bermain di Liga Belgia, Walsh memilih untuk tidak menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

BACA JUGA:Pasca 2 Anak Tertabrak Kereta, PT KAI Lakukan Sosialisasi: Jangan Main-main dengan Maut

BACA JUGA:4 Orang Anak - Dewasa Tertabrak Kereta Api di Karawang, Ada yang Jasadnya Terbawa Sampai Subang

Keputusan ini menunjukkan sikapnya yang ingin menjaga privasi rekan-rekannya sambil tetap menekankan pentingnya disiplin dalam tim.

Sandy Walsh mengungkapkan bahwa ia pernah menegur beberapa pemain muda di Timnas Indonesia karena kurang disiplin, terutama dalam hal pola makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: