Singapura Panas Lihat Harga Pasar Thom Haye, Ga Mau Kalah Ingin Naturalisasi Pemain Seharga Rp66 Miliar!

Singapura Panas Lihat Harga Pasar Thom Haye, Ga Mau Kalah Ingin Naturalisasi Pemain Seharga Rp66 Miliar!

Perry Ng dan Thom Haye. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

BACA JUGA:Let's Go! Timnas Indonesia Akan Berkumpul Tanggal 5 Oktober Mendatang Untuk Laga Berikutnya, Ini Penjelasannya

Semenjak Thom Haye di naturalisasi pada bulan Maret 2024, harga pasar pemain SC Heerenveen ini langsung meroket menjadi yang termahal di Asia Tenggara.

Dengan harga Rp52,14 Miliar, praktis hak itu juga menjadikan pemain gelandang 29 tahun, ini jadi yang termahal di dalam Timnas Indonesia. 

Kedatangan Jay Idzes dan Calvin Verdonk juga tidak bisa menyalip harga pasaran pemain yang berjuluk El Profesor.  

Sebab harga pasaran Idzes dan Verdonk itu, menurut Transfermarkt ada di angka Rp43,45 Miliar saja. Hanya selisih ±9 Miliar saja dari harga Thom Haye. 

BACA JUGA:Tidak Menggubris Kegaduhan Naturalisasi, Mees Hilgers Justru Tampil Percaya Diri! 'Kami Di Jalur Yang Benar'

Dengan datangnya Perry Ng yang merupakan pemain naturalisasi anyar Timnas Singapura, berarti akan ada update mengenai harga pasaran untuk pemain termahal di Asia Tenggara. 

Dalam 10 daftar pemain termahal di Asia Tenggara, kurang lebihnya dominan diisi oleh pemain Indonesia, selebihnya ada yang dari Filipina dan Thailand. 

Ketika Perry Ng dinaturalisasi oleh federasi Singapura, praktis dirinya menjadi pemain Singapura yang masuk dalam daftar 10 pemain termahal di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: