Erick Thohir Sudah Siapkan Fasilitas Terbaik Jelang Laga Melawan Bahrain dan China, Sewa Pesawat Pribadi!

Erick Thohir Sudah Siapkan Fasilitas Terbaik Jelang Laga Melawan Bahrain dan China, Sewa Pesawat Pribadi!

Erick Thohir Sudah Siapkan Fasilitas Terbaik Jelang Match di Bulan Oktober-Instagram @jayidzes-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.ID - Seperti kita tahu bahwa Timnas Indonesia di Bulan Oktober mendatang memiliki target untuk mengamankan 6 poin. Hal ini bukan sebuah kemustahilan bagi Timnas Indonesia saat ini.

Apalagi di 2 match pembuka kemarin anak asuh Tim Shin Tae-yong tampil cukup menjanjikan dengan mendapat 2 poin dari 2 kali hasil pertandingan.

Untuk mencapai semua itu PSSI tentu tidak akan tinggal diam. Berbagai fasilitas mewah demi menunjang kenyamanan para punggawa Garuda telah disediakan.

Apalagi kini mereka akan memiliki tambahan amunisi baru, yang jelas akan bisa membantu Indonesia mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Bahrain dan China bulan depan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Arkhan Kaka Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-20, Diminta Fokus di Klub Dulu?

Dua poin dari 2 tim yang langganan dalam piala dunia dirasa memang cukup positif, walaupun masih ada pihak-pihak tertentu yang ingin mencari kesalahan Shin Tae-yong maupun PSSI.

Namun di luar garis segala komentar orang tak penting itu, 2 laga away sudah jelas menunggu di depan mata. Tentu saja di waktu yang terbilang singkat, PSSI bersama Shin Tae-yong harus mempersiapkan tim tampil dengan baik dan bisa mengejar 6 poin dalam melawan Bahrain dan China bisa terealisasi. 

Untuk mencapai target besar itu, dukungan besar diberikan PSSI salah satunya dengan mempercepat proses perpindahan kewarganegaraan 2 pemain keturunan Indonesia yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Keduanya sudah disetujui oleh DPR, dan kabarnya akan segera di sumpah pada 30 September 2024 nanti. Menariknya untuk mengejar waktu pendaftaran dan bisa bermain di Laga melawan Bahrain, staf dari kementerian Kemenkumham diterbangkan langsung ke Belanda untuk menyumpah kedua pemain tersebut di sana.

BACA JUGA:Persib Terancam 3 Sanksi, Akibat Kerusuhan Penonton di Sijalak Harupat, Begini Janji Erick Thohir

Mengingat untuk datang ke Indonesia, baik Mees maupun Eliano belum bisa karena masih terikat jadwal liga bersama klub nya.

Berdasarkan gambaran match pertama dan kedua, tentu laga melawan Bahrain bukanlah hal mudah. Sebab tim ini layaknya tim timur tengah lainnya, yang liciknya minta ampun.

Yang paling mencolok tentu saja bisa dilihat ketika Bahrain melawan Jepang, dimana dalam laga tersebut meskipun Jepang menang, namun pelatih Jepang merasa sangat kesal dengan suporter Bahrain. Ibaratnya seperti orang yang tidak mengerti sopan santun.

Apalagi pelatih Bahrain yang dikenal sombong yang menyenggol Indonesia Usai laga melawan Jepang. Yang mana itu cukup membuat Erick Thohir selalu Ketua PSSI merasa sangat tertata, bahwa jika Indonesia dikerjai di luar negeri maka siap-siap saja ketika mereka away ke sini akan ada kejutan yang mungkin tidak akan pernah terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gl sport