Jadi Starter 90 Menit dan Raih Cleansheet, Jay Idzes Bawa Kemenangan Perdana Bagi Venezia FC di Serie A

Jadi Starter 90 Menit dan Raih Cleansheet, Jay Idzes Bawa Kemenangan Perdana Bagi Venezia FC di Serie A

Jay Idzes berhasil bawa Venezia FC raih kemenangan perdana. -Instagram @jayidzes-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Turun jadi starter tim selama 90 menit, Jay Idzes bisa meraih satu cleansheet tambahan, sejak dirinya dipercaya untuk bermain full bersama Venezia FC di Liga Italia

Total Cleansheet yang diraih Bang Jayadi sapaan akrab Idzes adalah selama 4 penampilan, dirinya raih 2 cleansheet. Artinya penampilan dia sebagai bek benar-benar sangat mumpuni.

Dan, pada pertandingan terbaru pekan ke-5 Serie A. Klub Venezia berhasil meraih kemenangan perdana, dalam 5 kompetisi selalu diwarnai 3 kekalahan dan 1 hasil imbang serta 1 menang baru-baru ini.

Tim yang dilatih oleh Eusebio Di Francesco berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2 gol tanpa balas, kemenangan perdana yang bisa dibilang sangat impresif buat tim debutan yang baru promosi. 

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Kalahkan Persib, Dihujat Netizen, Disebut Kapten Timnas Tak Nasionalis

Formasi 3-5-2 berhasil mengantarkan Jay Idzes cs mengalahkan tim yang sudah lebih dulu ada di Serie A pada musim lalu.

Walaupun Genoa sempat perkasa di babak awal, bahkan hampir dapat hadiah penalti, namun setelah dicek dari Video Assistant Referee (VAR), penalti itu dibatalkan, karena dianggap tidak ada pelanggaran. 

Venezia kembali tancap gas, di menit ke-63 Gianluca Busio melakukan sepakan yang berujung gol, lalu di menit ke-85 Joel Pohjanpalo yang gantian mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya permainan, praktis tim Eusebio Di Francesco meraih kemenangan perdana yang sangat berarti di Serie A.

BACA JUGA:Ngga Perlu Ole Romeny, 2 Striker Lokal Tambah Gacor, Efek Yeom Ki-hun Nyata! STY Bakal Kepincut?

Kembali ke Jay Idzes, selain menjadi orang Indonesia pertama yang mentas di Serie A, pria 24 tahun ini juga menjadi pemain diaspora yang sukses bersama klubnya, karena selalu tampil.

Sudah 4 kali Idzes jadi starter, selama penampilannya sudah 3 kali ia selalu bermain penuh, atas dasar itu menit bermain Idzes menjadi bertambah dan pengalamannya juga.

Rating pemain menurut Google juga sangat impresif, pemain kelahiran 2000 ini mendapatkan rating 4,7 dari 5, hampir menyentuh angka sempurna dengan akurasi operan 33.

Andil Bang Jayadi dalam mengantarkan Venezia meraih kemenangan perdana, membuat Eusebio selaku pelatih kembali percaya dan kemungkinan dalam laga berikutnya, Idzes akan jadi starter lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: