Kunjungan Lucky Hakim ke Warga Jadi Langkah Strategis Menuju Tahta Bupati Indramayu

Kunjungan Lucky Hakim ke Warga Jadi Langkah Strategis Menuju Tahta Bupati Indramayu

Bacabup Indramayu, Lucky Hakim, berinteraksi langsung dengan warga untuk mendapatkan dukungan (19/9/2024).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada 27 November 2024, Lucky Hakim, calon Bupati dari Partai NasDem, semakin gencar melakukan menyapa dan berinteraksi  dengan warga di berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang lebih populerndengan istilah "blusukan" ini menjadi strategi utama bagi Lucky Hakim, untuk meraih dukungan maksimal dari masyarakat.

Menurut Lucky, blusukan yang dilakukannya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memperkenalkan program-program unggulan yang diusungnya.

Artis sinetron dan mantan Wakil Bupati Indramayu ini sering mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan, menghadiri berbagai acara, seperti resepsi pernikahan, ulang tahun, menjadi saksi nikah, serta berdialog langsung dengan warga.

BACA JUGA:MTQ 2024 Resmi Dibuka, Seluruh Kafilah Siap Bertarung di Wirakanan

"Saya ini wakil bupati yang quote and quote nganggur waktu itu jadi saya sudah biasa blusukan. Karena hanya itu yang bisa dilakukan, karena tidak ada penugasan maka saya jalin secara personal," kata Lucky, di tengah kesibukannya menyapa warga (19/9/2024).

Konsistensi Lucky menyapa warga ternyata sudah berjalan sekitar kurang lebih 3 tahun, ia mengaku bahwa kunjungannya tidak melulu bersifat formal. Dia juga yakin hal ini tidak dimiliki oleh pasangan lain.

"Itu adalah salah satu contoh kedekatan ini tidak dibangun dengan seperti Roro Jonggrang yang hanya satu malam, tapi itu dibangun tiga tahun terakhir minimal. Ini kekuatan saya yang alhamdulillah tidak bisa disaingi oleh yang lain, karena ini investasi waktu," pungkasnya.

BACA JUGA:Kekalahan Bersejarah Indonesia dari Bahrain, Skor Sampai 10-0, Pelatih Lawan Yakin Bisa Memberi STY Kekalahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: