Rizky Ridho Layak Dapat Kredit Khusus, Bikin Striker Australia Mati Kutu: Kualitasnya Bukan Main!

Rizky Ridho Layak Dapat Kredit Khusus, Bikin Striker Australia Mati Kutu: Kualitasnya Bukan Main!

Rizky Ridho tampil apik saat Indonesia Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. -Instagram @rizkyridhoramadhani-radarindramayu.id

BACA JUGA:Sudah Di-ACC Pusat, Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Direstui Jokowi, OTW Oktober Lawan Bahrain!

Rizky Ridho benar-benar menjelma jadi pemain penting saat Indonesia berhasil menahan imbang Australia, yang secara ranking FIFA benar-benar jomplang dari segi urutannya. 

Indonesia ada di rank ke-129 sedangkan Australia di rank ke-25. Diatas kertas kekuatannya bak bumi dan langit. Tapi setelah dicoba, The Socceroos benar-benar tidak bisa berkutik dihadapan Garuda.

Disiplin pertahanan lini belakang pasukan Shin Tae-yong benar-benar membuat pelatih tim sebelah Graham Arnold menjadi frustasi, lantaran anak asuhnya seperti dijegal dan tidak bisa bergerak. 

"Hasil yang mengecewakan, dalam dua laga ini tim kami tampil kurang optimal dalam meraih poin" ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut. 

BACA JUGA:Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Mulai Nyindir Timnas Indonesia Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia

Hasil imbang atas Australia, akhirnya membuat Timnas Indonesia meraih posisi ke-4 dengan perolehan 2 poin di klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia 

Sementara itu, Australia harus rela dibawah Garuda yaitu di posisi ke-5 dengan perolehan 1 poin. Ranking FIFA boleh beda, soal performa layak dicoba. Hidup Timnas Indonesia, Menyala Abangku!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: