Maarten Paes Bangga Bisa Imbangi Australia dan Arab, Positif Dapat Poin di Oktober! 'Gas Terus!'

Maarten Paes Bangga Bisa Imbangi Australia dan Arab, Positif Dapat Poin di Oktober! 'Gas Terus!'

Maarten Paes Bangga Bisa Imbangi Australia dan Arab, Positif Dapat Poin di Oktober! 'Gas Terus!'-ss detiknews-radarindramayu.com

Dalam pertandingan melawan Arab Saudi, Paes berhasil menahan 17 tembakan, dengan hanya kebobolan satu gol akibat defleksi.

Sementara itu, di laga melawan Australia, ia sukses mementahkan 19 tendangan ke gawang, sebuah prestasi yang membuatnya layak dianugerahi Man of The Match.

Bahkan, Presiden Jokowi pun turut memberikan apresiasi secara langsung kepada Maarten Paes setelah pertandingan melawan Australia.

BACA JUGA:Tidak Ingin Ketinggalan dari Indonesia, Malaysia Segera Naturalisasi Josh Brownhill Secepatnya

Kehadiran Paes tidak hanya memberi kepercayaan diri lebih kepada lini pertahanan, tetapi juga membawa keyakinan baru bahwa Indonesia dapat bersaing dengan tim-tim besar di Asia.

Harapan untuk Pertandingan Selanjutnya

Dalam wawancara pasca pertandingan, Maarten Paes mengungkapkan optimismenya terkait pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Meskipun sejauh ini hasil yang diperoleh masih berupa imbang, Paes tetap yakin bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

BACA JUGA:Galang Dukungan Nahdliyin, Tim Pemenangan Nina-Tobroni Siapkan Strategi Sosialisasi dan Kampanye

"Saya merasa sangat baik, kami melakukannya dengan baik, ada banyak tantangan dan kita berhasil memenangkan tantangannya," ujar pemain FC Dallas tersebut.

Ia juga menambahkan, “Tadinya, saya berharap kita bisa mendapatkan gol, tapi 0-0 adalah hasil yang bagus. Dua hasil imbang kita dapatkan dari tim-tim bagus yang mempunyai banyak sejarah Piala Dunia, jadi ayo lanjutkan."

Paes tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Timnas Indonesia yang selalu setia memberikan dukungan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Ia berharap dapat terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan bertemu lagi dengan para suporter di pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Ilham Fathirrahman Mencanangkan Sebuah Terobosan Program yang Diberinama Kudanil

"Terima kasih banyak, sampai bertemu bulan depan di Bahrain," tutup Maarten Paes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: