Gak Cukup Mees Hilgers, PSSI Masih Upayakan Elkan Baggott Bergabung ke Timnas Indonesia, ETH: 'Sabar Aja'

Gak Cukup Mees Hilgers, PSSI Masih Upayakan Elkan Baggott Bergabung ke Timnas Indonesia, ETH: 'Sabar Aja'

Gak Cukup Mees Hilgers, PSSI Masih Upayakan Elkan Baggott Bergabung ke Timnas Indonesia, ETH: 'Sabar Aja'-ss warta kota-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Meskipun Timnas Indonesia telah memperkuat skuadnya dengan kedatangan bintang baru seperti Eliano Reijnders dan Mees Hilgers.

Perbincangan seputar kemungkinan kembalinya Elkan Baggott ke dalam skuad Garuda tetap hangat.

Mantan bek andalan ini sempat absen dalam Kualifikasi Piala Dunia karena miskomunikasi dengan pelatih Shin Tae-yong (STY) saat Playoff Olimpiade.

Namun, menurut beberapa pengamat, harapan untuk melihat Baggott kembali membela Timnas Indonesia belum sepenuhnya hilang.

BACA JUGA:Ini 3 Pemain Australia yang Akan Diwaspadai Timnas Indonesia, No. 3 Jadi PR Untuk Calvin Verdonk!

BACA JUGA:Josh Brownhill, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Ternyata Memiliki Harga Segini! Mees Hilgers Lewat?

Respon Erick Thohir

Dilansir dari Video yang diupload oleh Kanal Youtube Bung Ropan, selaku Pengamat Sepak Bola Senior, beliau mengungkapkan bahwa PSSI tidak menutup pintu bagi Baggott.

Sebagai pemain yang telah banyak berjasa bagi Timnas, PSSI masih berupaya agar ia kembali memperkuat lini belakang Indonesia.

Dengan tinggi badan 194 cm, Baggott dikenal sebagai benteng tangguh yang kuat dalam duel udara, yang terbukti melalui kontribusinya di Piala AFF 2020 dan kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

BACA JUGA:Walau Punya Mees Hilgers, Peluang Elkan Baggott Bergabung Timnas Masih Ada! Pengamat: 'Sabar Dulu'

BACA JUGA:Australia Siap Hadapi Indonesia dengan Memboyong 12 Pemain Naturalisasi ke GBK

Namun, meskipun PSSI terus berusaha, Ketua Umum PSSI Erick Thohir tetap memberikan pernyataan yang penuh kehati-hatian mengenai kepastian kembalinya Baggott dalam waktu dekat.

"Pak Ketum PSSI tidak menjamin apapun tentang Elkan, sabar saja, tunggu," ungkap Erick Thohir, yang dikutip oleh Bung Ropan, dan dilansir oleh Radarindramayu.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: