Walau Punya Mees Hilgers, Peluang Elkan Baggott Bergabung Timnas Masih Ada! Pengamat: 'Sabar Dulu'

Walau Punya Mees Hilgers, Peluang Elkan Baggott Bergabung Timnas Masih Ada! Pengamat: 'Sabar Dulu'

Walau Punya Mees Hilgers, Peluang Elkan Baggott Bergabung Timnas Masih Ada! Pengamat: 'Sabar Dulu'-ss media indonesia-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Walau Timnas Indonesia sudah kedatangan pemain-pemain bintang seperti Eliano Reijnders sebagai Gelandang, dan Mees Hilgers sebagai Bek.

Namun, berdasarkan pendapat salah satu pengamat Sepak Bola Indonesia, nampaknya sosok mantan Bek Timnas yaitu Elkan Baggott masih punya peluang untuk bergabung.

Sebelumnya alasan Elkan tidak dipanggil di Kualifikasi Piala Dunia ini memang disebabkan karena adanya miskomunikasi dengan STY ketika Playoff Olimpiade.

Dimana pada babak playoff tersebut Elkan tidak menggubris permintaan PSSI dan STY untuk datang dan membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dari Indonesia, Malaysia Siap Keluarkan Banyak Uang untuk Naturalisasi Pemain Termahal di ASEAN

Oleh karena itu, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia juga menganggap respon Elkan ini sebagai tindakan keangkuhan.

Peluangnya Tidak Tertutup

Nah, tentu setelah mengetahui hal tersebut banyak supporter Timnas Indonesia yang menganggap bahwa peluang Elkan masuk ke Skuad Garuda sudah tertutup rapat.

Namun, dilansir dari Video Youtube Bung Ropan, yang merupakan salah satu pengamat Sepak Bola Senior di Indonesia, mengatakan bahwa peluang ini masih terbuka.

BACA JUGA:Gak Mau Kalah dari Indonesia, Malaysia Siap Naturalisasi Pemain Termahal Josh Brownhill

Dimana menurut Bung Ropan, kesempatan ini masih berpeluang jika Elkan mau untuk membuka diri kepada STY dan juga PSSI.

"Peluang Elkan Baggott sebenarnya masih terbuka, ini sebenarnya tergantung dari Elkan sendiri untuk membuka diri, saya mendapatkan info itu, dan bukan berarti (peluangnya)tertutup," ujar Bung Ropan yang dilansir oleh Radarindramayu.com.

Selain itu, banyak netizen juga mengatakan bahwa STY memang sudah sepenuhnya tidak ingin menerima Elkan di Skuad Garuda.

Namun, menurut Bung Ropan, STY kemungkinan besar akan memberikan kesempatan untuk Elkan, tapi sepertinya tidak dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: