Susul Kevin Diks ke Denmark, Ole Romeny Bawa Koper Banyak, Kode Keras Naturalisasi Barengan Biar Kompak?

Susul Kevin Diks ke Denmark, Ole Romeny Bawa Koper Banyak, Kode Keras Naturalisasi Barengan Biar Kompak?

Gambar Ole Romeny (Kiri) IG Story Ole (Tengah) dan Kevin Diks (Kanan).-Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ada yang menarik dari instagram story milik Ole Romeny, diketahui pemain FC Utrecht ini sedang berada di Denmark dengan membawa Koper dalam jumlah yang banyak. 

Sontak fans Garuda di tanah air langsung berasumsi bahwa Ole pergi ke Denmark itu untuk mengunjungi Kevin Diks yang bermain di FC Copenhagen. 

Asumsi mulai menyeruak, kemungkinan mereka berdua akan jalani naturalisasi secara barengan atau bersamaan, sebentar lagi akan terjawab, dengan adanya 'Kode Keras' 

Perlu diingat bahwa nama Ole dan Kevin memang selalu dikaitkan dengan naturalisasi dan tim nasional sepak bola Indonesia, terlebih lagi saat momentum Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Ngiri Lihat Indonesia Masuk Kualifikasi Piala Dunia, Malaysia Gelar Turnamen Receh Demi Menjaga Muka

"Bawa koper ke Denmark, cakep tapi ini bukan soal pantun, ini soal naturalisasi" ujar salah satu netizen yang menegaskan asumsi miliknya. 

"Bisa jadi si, Ole ke Denmark buat nyamperin Kevin Diks, secara Diks kan main di sana, siapa tau lagi pengen bahas naturalisasi" tambah salah satu netizen.

"Ole ke Denmark keknya pengen ketemu sama Kevin, terus dari sana terbang bareng-bareng ke Indonesia buat naturalisasi, tuh kan koper yang dibawa Ole juga banyak" timbal netizen lain

"Patut dipantau, story ig punya Ole Romeny siapa tau dia bakal bikin kejutan kayak Mees Hilgers dan Eliano Reijnders" ucap salah seorang netizen. 

BACA JUGA:Datang ke Tanah Air dengan Muka Ditekuk, Pelatih Australia Ngga Pede Bertemu Indonesia, Diduga Karena Ini...

Hingga kini, belum diketahui secara pasti mengapa Ole Romeny pergi ke Denmark, namun dugaan kuat mungkin ia hanya menjalani liburan biasa.

Tapi, momen liburanya itu sangat pas sekali dengan rumor penambahan pemain naturalisasi di Timnas, terlebih saat kedua pemain anyar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah tiba di Indonesia. 

"Mees dan Eliano seperti kloter ke-1 yang datang ke Indonesia untuk naturalisasi, bismillah Ole Romeny yang lagi di Denmark bisa bujuk Kevin Diks buat kloter ke-2 naturalisasi" balas dari netizen lain.

Jika asumsi dan cocoklogi atas instagram story striker FC Utrecht yang sedang pergi ke Denmark menjadi nyata, tentunya sektor depan dan belakang Timnas Indonesia akan kedatangan kekuatan baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: