Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Pertandingan Dan Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Australia Pada Kualifikasi Piala Dunia -Instagram @timnasindonesia-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM-  Timnas Indonesia akan kembali tampil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk melawan Australia.

Jadwal pertandingan Indonesia Vs Australia akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB. Kali ini Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menunjukkan tekad yang kuat untuk mendapat hasil manis dalam laga ini.

Setelah meraih hasil imbang yang memuaskan melawan Arab Saudi dengan skor 1-1 di laga sebelumnya, Timnas Indonesia berusaha untuk melanjutkan momentum positif mereka.

BACA JUGA:Profil Lengkap Mees Hilgers, Calon Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia yang Bernilai 120 Milyar Rupiah!

BACA JUGA:Bek FC Twente, Mees Hilgers Mengaku Senang dan Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Sementara itu, Timnas Australia baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari Bahrain dengan skor 0-1 di laga perdana Grup C. Kekalahan ini tentunya mengejutkan banyak pihak dan menjadi pukulan berat bagi skuad asuhan Graham Arnold.

Dalam mempersiapkan pertandingan tersebut, Shin Tae-yong juga sudah mempersiapkan formasi terbaiknya untuk melawan Australia.

Keberadaan pemain-pemain kunci seperti Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, dan Ramai Rumakiek akan sangat penting dalam menjalankan strategi menyerang yang diharapkan dapat menembus pertahanan lawan.

Selain itu, di laga matchday 2 menghadapi Australia nanti, Timnas Indoensia pun akan menghadirkan Justin Hubner yang sempat absen saat bertanding melawan Arab Saudi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: