Bawa Banyak Koper, Ole Romeny Nyusul OTW ke Indonesia? Simak Penjelasan PSSI Soal Naturalisasi

Bawa Banyak Koper, Ole Romeny Nyusul OTW ke Indonesia? Simak Penjelasan PSSI Soal Naturalisasi

Kabar terbaru proses naturalisasi striker FC Utrecht, Ole Romeny ke Timnas Indonesia.-Ole Romeny - Instagram-radarindramayu.id

BACA JUGA:Kemeriahan Maulid Nabi dalam Bingkai ISMAIN Bersholawat

Meski demikian, dirinya tetap yakin pada waktunya Ole akan memutuskan masa depannya.

"Ole saat ini nggak, tapi untuk ke depan kita nggak tahu. Siapa tahu?" sebutnya.

Keyakinan Arya Sinulingga dikarenakan upaya yang dilakukan PSSI tidak hanya sebatas naturalisasi. Tetapi juga mengupayakan prospek ke depan untuk sangat pemain.

"Ketum itu sangat ini ya, dia ikutan dalam proses itu. Memberikan bagaimana prospeknya, kemajuan para pemain kita. Kan dipikirin," jelasnya.

BACA JUGA:Update Peringkat FIFA Indonesia Usai Imbang Lawan Arab Saudi, Skuad Garuda Naik 3 Strip

BACA JUGA:Naik Ranking Cui! Peringkat Timnas Indonesia Kembali Mendaki Setelah Imbangi Arab Saudi, Malaysia Jadi Turun!

Hal tersebut sudah terbukti dengan beberapa pemain diaspora yang bermain di Liga Eropa. Misalnya Marselino Ferdinan dan Ragnar Oeratmangoen.

"Pemain kita kan banyak yang dipikirin Pak Erick. Termasuk Marselino. Pak Erick itu memikirkan itu. Kan ada juga di klub Bang Sihar di Belgia, Ragnar. Itu Pak Erick ngomong sama Pak Sihar. Komunikasi beliau," bebernya.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa masa depan para pemain dipikirkan oleh Erick Thohir. Hal tersebut menjadi salah satu faktor ketertarikan para pemain diaspora.

"Masa depan mereka pun dipikirkan dengan baik oleh Pak Erick. Kita beruntung, ketum kita itu punya jaringan luas banget di Eropa. Setiap pemain kita dijagain beliau," tandasnya.

BACA JUGA:KPU Indramayu Kembalikan Persyaratan 3 Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

BACA JUGA:Media Arab Akui Timnas Indonesia Paling Berkembang di ASIA, Usai Dapat Hasil Imbang! 'Mereka Berbahaya'

Lagi, Arya Sinulingga mengungkap peluang naturalisasi Ole Romeny memang agak berat. Hal tersebut juga terjadi pada Kevin Diks.

"Ole ini nggak ketemu, masih berat. Kevin Diks belum. Sudah ada komunikasi, tapi belum (berproses). Jairo Rideewald belum," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: