Media Arab Akui Timnas Indonesia Paling Berkembang di ASIA, Usai Dapat Hasil Imbang! 'Mereka Berbahaya'

Media Arab Akui Timnas Indonesia Paling Berkembang di ASIA, Usai Dapat Hasil Imbang! 'Mereka Berbahaya'

Indonesia susul ranking FIFA Malaysia-solopos, cr: PSSI-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Timnas Indonesia berhasil mencuri perhatian setelah menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin!

Meskipun tidak meraih kemenangan, hasil ini menunjukkan kekuatan dan potensi Timnas Indonesia yang semakin solid di bawah arahan Shin Tae-yong.

Pertandingan tersebut menjadi penting karena Shin Tae-yong menargetkan posisi 3 dan 4 di Ronde 3 untuk meningkatkan peluang lolos ke Ronde 4 dengan skenario yang lebih menguntungkan.

Namun, hasil ini tentunya dirasakan sangat berbeda bagi para penggemar Sepak Bola Arab Saudi, atau lebih tepatnya untuk tuan rumah itu sendiri.

BACA JUGA:Media Arab Soroti Perkembangan Timnas Indonesia yang Berhasil Gagalkan Poin Arab, 'Ini Menyiksa Kami'

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Blak-Blakan Rekrut 2 Striker Naturalisasi Lagi, Siapakah Mereka?

Tanggapan Penggemar Arab Saudi

Sudah sewajarnya bagi penggemar Sepak Bola Arab Saudi merasa kecewa dengan hasil ini, terutama karena mereka tidak menyangka tim dengan peringkat ke-131 dunia mampu mengimbangi tim mereka.

"Itu adalah pemandangan yang menyakitkan bagi para penggemar tuan rumah(Arab Saudi), karena gol kemenangan tidak pernah datang," tulis ARAB NEWS yang dikutip Radarindramayu.com pada Jumat, 6 September 2024.

Selain itu, rasa kekecewaan besar di kubu Arab Saudi ini juga membuat banyak pihak mulai mempertanyakan kinerja Roberto Mancini selaku pelatih tim, setelah gagal meraih kemenangan.

BACA JUGA:Tuai Sejarah Baru! Indonesia Resmi Menuju 100 Besar Ranking FIFA Melampaui Malaysia

BACA JUGA:Arab Diketawain Media Asia, Misi Timnas Indonesia Berhasil Tercapai! 'Mana Albulayhi?'

Terlebih lagi, ini bukan pertama kalinya Arab Saudi mendapat hasil kurang memuaskan. Karena sebelumnya, mereka juga ditahan imbang 0-0 oleh Thailand, tim lain dari Asia Tenggara.

Mengingat Arab Saudi adalah tim dengan peringkat ke-56 dunia, hasil ini dirasa mengecewakan bagi publik dan pengamat sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: