Nina Agustina Ajak Masyarakat Jauhi Hoaks dan Hindari Saling Menjatuhkan

Nina Agustina Ajak Masyarakat Jauhi Hoaks dan Hindari Saling Menjatuhkan

Pasangan Nina Agustina - Tobroni, dalam sebuah deklarasi di Sport Center Indramayu, beberapa waktu lalu.-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bakal Calon (Balon) Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks dan praktek saling menjatuhkan di tengah kontestasi politik.

Balon Bupati yang berpasangan dengan Tobroni sebagai balon Wakil Bupati itu, menegaskan pentingnya menjaga integritas dan kedamaian selama masa Pilkada.

"Kita harus menjaga integritas kita, agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita bohong," tegas Nina dalam deklarasi pasangan Nina-Tobroni, beberapa waktu lalu.

Nina mengajak masyarakat melangkah bersama-sama untuk Indramayu yang lebih maju.

BACA JUGA:Ini Kelemahan dari Arab Saudi, Timnas Indonesia Bisa Bawa Pulang 1 Poin Kalau Strategi Berjalan dengan Baik

"Perjuangan kita tidak berhenti di sini, ini baru langkah awal untuk kita melangkah untuk Indramayu lebih maju lagi," ucap Nina.

Selain itu, Nina juga berjanji selalu menyayangi masyarakat, "janji saya untuk masyarakat Indramayu, karena saya eman (sayang) sama masyarakat Indramayu."

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah Kabupaten Indramayu, kata Nina, sudah mencapai angka 88%. Untuk itu, Nina meminta masyarakat tidak tutup mata, hati, telinga, lalu terjerumus ke dalam pemberitaan yang tidak benar, serta bersifat menjatuhkan.

"Infrastruktur selama kepemimpinan saya sudah 88 persen, betul gak? Jangan tutup mata hati dan telinganya, bahwa kepala daerahnya, Ibu Bupati Nina Agustina bisa bekerja dengan baik, jadi jangan percaya hoaks, menjatuhkan," pungkasnya.

BACA JUGA:Ternyata ini Penyebab Kekeringan Sawah di Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: