Bisa Ngapain Aja Di Pantai Tirtamaya Indramayu? Berikut 3 Rekomendasi Kegiatan Di Pantai Tirtamaya Indramayu!

Bisa Ngapain Aja Di Pantai Tirtamaya Indramayu? Berikut 3 Rekomendasi Kegiatan Di Pantai Tirtamaya Indramayu!

Pantai Tirtamaya Indramayu I Berikut 3 Rekomendasi Kegiatan Di Pantai Tirtamaya Indramayu-Foto : Diskominfo Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Pantai Tirtamaya Indramayu, merupakan salah satu objek wisata Indramayu yang bisa kamu kunjungi saat musim liburan

Pantai ini berlokasi di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu. 

Dengan harga tiket yang murah, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan keindahan alam di Pantai Tirtamaya. Tiket masuknya hanya kurang lebih Rp10.000 saja lho. 

Cukup dengan mengeluarkan harga sebesar nominal di atas, kamu sudah bisa menikmati Pantai Tirtamaya. Berikut 3 rekomendasi kegiatan di Pantai Tirtamaya yang bisa kamu lakukan saat liburan. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 79, SMPN 2 Sindang Selenggarakan Upacara Bendera dan Aneka Lomba Tradisional

1. Berenang Di Laut 

Ada yang hobi berenang? Tenang, kamu dapat melakukan hobi kamu di Pantai Tirtamaya Indramayu. 

Pantai Tirtamaya Indramayu memang memiliki pembatas tertentu untuk zona berenang yang boleh dilalui. Namun hal ini cukup luas dan kamu-pun masih bisa berenang di laut. 

Kamu bisa merasakan sensasi berenang yang berbeda dari berenang di kolam renang. Sensasi berenang di laut yang tentunya hanya bisa kamu rasakan jika datang langsung ke laut.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa dengan Keputusan Shin Tae-yong yang Hanya Memilih Satu Pemain Persib untuk Gabung ke Timnas

2. Rekreasi Dan Piknik 

Luasnya Pantai Tirtamaya Indramayu juga bisa kamu manfaatkan untuk rekreasi dan piknik. 

Pantai Tirtamaya memiliki lahan yang luas di sepanjang pinggir pantai. Jadi, kamu bersama keluarga atau kerabat dapat memanfaatkannya untuk rekreasi dan piknik. 

Untuk perbekalan, kamu tidak perlu repot-repot membawa banyak bekal. Karena di Pantai Tirtamaya tersedia warung yang menyediakan keperluanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: