Jordi Amat Ungkap Kesedihannya dan Permintaan Maaf Usai Absen di R3 Kualifikasi Piala Dunia Gegara Cedera

Jordi Amat Ungkap Kesedihannya dan Permintaan Maaf Usai Absen di R3 Kualifikasi Piala Dunia Gegara Cedera

Jordi Amat absen gegara cedera dan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Instagram @jordiamat5-radarindramayu.com

BACA JUGA:Agak Laen! Vietnam Beri Hujatan Gegara Jepang Mengakui Naiknya Level Indonesia: 'Cuma Modal Naturalisasi'

Shin Tae-yong langsung bergegas mencari pemain bek pengganti usai Jordi Amat absen gegara cedera, sudah banyak nama yang masuk untuk menjadi pengganti Jordi.

Pelatih 53 tahun itu memboyong bek muda Persija dan bek tangguh dari Malut United, mereka berdua masing-masing adalah Muhammad Ferrari dan Wahyu Prasetyo. 

Coach Shin juga sudah membuat daftar 26 pemain yang akan bertugas untuk melakoni laga di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Untuk posisi bek yang dipanggil oleh STY dalam rangka Garuda Calling adalah Asnawi, Arhan, Walsh, Rizky, M. Ferrari, Hubner, Idzes, dan Wahyu Prast.

BACA JUGA:FIFA Sorot Skor 2-1 Pertandingan Indonesia Vs Argentina, Apakah Sudah Waktunya Rematch?

Walaupun tidak ikut serta dalam melakoni kompetisi putaran ketiga Kualifikasi Pildun, Jordi Amat bersikeras mendoakan rekan-rekannya agar bisa mencapai kemenangan yang positif. 

"Meski begitu, saya tetap positif dan yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di Timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kita" tegas Amat.

Absennya Jordi memang sempat menjadi PR buat Timnas Indonesia yang sebentar lagi akan melakoni laga penting bak hidup dan mati pada round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Untungnya, coach Shin langsung gerak cepat menangani masalah krisis bek Timnas Indonesia jelang R3 Kualifikasi Pildun 2026, dengan memanggil pemain pengganti yang mumpuni. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Banting Setir, Usai Jordi Amat dan Justin Hubner Absen, Panggil Bek Persija dan Malut United 

Terakhir, setelah meminta maaf dan mengungkapkan perasaan sedihnya, Jordi Amat juga turut mengucapkan terima kasih buat dukungan yang terus mengalir dari fans Garuda. 

"Terima kasih atas dukungan luar biasa dari kalian, dan saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama kalian" ujar Jordi Amat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: