Agak Laen! Vietnam Beri Hujatan Gegara Jepang Mengakui Naiknya Level Indonesia: 'Cuma Modal Naturalisasi'

Agak Laen! Vietnam Beri Hujatan Gegara Jepang Mengakui Naiknya Level Indonesia: 'Cuma Modal Naturalisasi'

Timnas Indonesia -FIFA -radarindramayu.com

BACA JUGA:Indonesia Kalahkan Argentina 2-1, Media Vietnam Mungkin 'Iri', Sebut Tim Tango Sengaja Turunkan Pemain 'Bocil'

Kapten Timnas Jepang yang sekaligus pemain di Premier League Liga Inggris bersama Liverpool juga turut mengomentari kemajuan Timnas Indonesia yang sudah naik level ini.

"Ada di Grup C, rasanya itu tidak mudah, banyak lawan yang patut diwaspadai, termasuk tim baru seperti Indonesia," ujar sang kapten tim samurai biru Wataru Endo dilansir dari Gekisaka JP. 

Pun, hadir pula komentar pengakuan dari Takumi Minamino pemain gelandang serang klub AS Monack di Ligue 1 Prancis, yang mengakui Indonesia itu sudah naik level.

"Timnas Indonesia bermain sangat bagus dan pandai manfaatkan momentum di Piala Asia, tentunya Indonesia bisa menghasilkan kejutan lebih besar lagi," ucap Takumi Minamino via Gekisaka JP.

BACA JUGA:Semakin di Depan di Tahun ke-3 Penyelenggaraan, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Sambangi Sintang Kalbar

Sementara itu, Vietnam malah tidak terima dengan pengakuan dari pemain Jepang yang setuju bahwa Indonesia sudah berada di level yang berbeda dari sebelumnya. 

"Indonesia kuat karena ada pemain (naturalisasi) termasuk di tim senior nya yang banyak model pemain seperti itu" ujar salah satu media Nguyen cs.

Agak laen memang Nguyen cs, bukannya sibuk upgrade tempat sendiri, malah lebih sering berkomentar negatif tentang kemajuan tempat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: