Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk Masuk Starting XI Versi ESPN of The Week, Menyala Abangku!

Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk Masuk Starting XI Versi ESPN of The Week, Menyala Abangku!

Nama punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk masuk kedalam Best Starting XI ESPN of The Week, Menyala Abangku!-Instagram @espnnl-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk namanya masuk ke dalam jajaran Starting XI ESPN of The Week, Menyala bang Calvin!

Seperti yang sudah diketahui, bek 27 tahun ini mampu menyokong lini pertahanan NEC Nijmegen dalam beberapa pertandingan di awal musim 2024/2025 pada laga Eredivisie

Klub yang bermarkas di Kota Nijmegen ini sempat kewalahan dalam 2 pertandingan sebelumnya, bahkan sampai kalah dan gagal dapat poin.

Namun, baru-baru ini saat melawan PEC Zwolle, klub NEC Nijmegen berhasil comeback dengan skor 1-0 dan memenangkan pertandingan, Verdonk didapuk menjadi starter hingga akhir laga!

BACA JUGA:Ini 5 Pemain Baru yang Dipanggil STY Untuk Timnas Indonesia, Sosok Pengganti Maarten Paes Tiba!

Sewaktu pada pekan ke-1 Eredivisie musim 2024/2025, NEC Nijmegen harus rela kalah oleh FC Twente pada Sabtu, 10 Agustus 2024 dengan skor 2-1. 

Pada pekan ke-2, Verdonk cs harus kembali menelan pil pahit usai dikalahkan oleh AZ Alkmaar dengan skor 1-0 pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Selama dalam dua pekan kalah, rupanya Calvin selalu menjadi starter tim kesebelasan dengan torehan nilai dan statistik yang positif, dengan rata-rata rating nilai 4,8 dari 5.

Sewaktu melawan Twente, Verdonk bermain selama 90 menit, 1 tekel berhasil, 43 akurasi operan. Sedangkan melawan AZ, Verdonk bermain selama 90 menit, 1 tekel berhasil, 39 akurasi operan.

BACA JUGA:Jay Idzes Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Bergabung Skuad Garuda, Sumardji: 'Sudah Sehat dan Bugar'

Pekan ke-3 melawan PEC Zwolle pada Sabtu, 24 Agustus 2024, Verdonk bermain selama 90 menit, 1 tekel berhasil, 57 akurasi operan hingga akhirnya NEC berhasil menang atas Zwolle dengan skor 1-0. 

Akurasi operan yang dilakukan oleh punggawa Timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek kiri memiliki nilai yang mumpuni, bahkan sampai dipuji setara dengan legenda Real Madrid Toni Kroos. 

Kemampuan Verdonk sebagai kunci pertahanan bagi NEC Nijmegen benar-benar bagus, ia tampil solid dengan menciptakan tekel yang bersih, hingga membuat lini pertahanan semakin kokoh.

Fans Garuda juga terkesima dengan performa apik dari pemain 27 tahun ini, bahkan lini pertahanan Indonesia bisa semakin mengerikan dengan hadirnya Verdonk di Kualifikasi Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: