Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk Masuk Starting XI Versi ESPN of The Week, Menyala Abangku!

Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk Masuk Starting XI Versi ESPN of The Week, Menyala Abangku!

Nama punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk masuk kedalam Best Starting XI ESPN of The Week, Menyala Abangku!-Instagram @espnnl-radarindramayu.com

BACA JUGA:PSSI Siap Beri Kejutan! 2 Nama Calon Pemain Naturalisasi Sudah Masuk, Ada Nama Ole Romeny dan Mauro Zijlstra?

Atas torehannya yang positif sebagai seorang bek yang solid, akhirnya Calvin Verdonk sampai masuk kedalam jajaran list Starting XI ESPN of The Week.

ESPN merupakan laman berita sepakbola populer di Benua Eropa, masuknya bek Timnas Indonesia ke Starting XI berarti menunjukkan bahwa skill pemain Garuda sudah mumpuni di kancah Benua Biru.

Nama Verdonk bersanding dengan beberapa pemain hebat yang berlaga di Liga Belanda atau Eredivisie selama satu pekan yang lalu dan satu pekan mendatang.

Nama-nama seperti Noah Ohio (FC Utrecht), Veerman (PSV Eindhoven), Olij (Sparta), Balard (NAC Breda), Deijl (Go Ahead), serta Calvin Verdonk punggawa Timnas Indonesia (NEC Nijmegen), dll.

BACA JUGA:Biasa Pakai Jas - Dasi, Ini Kisah Batik 25 Tahun Syekh Panji Gumilang, Dipakai BJ Habibie Resmikan Al Zaytun

Sementara itu, karena Calvin Verdonk sudah resmi menyandang status WNI, tentunya skuad Garuda akan memiliki bek yang kuat untuk sektor pertahanan di lini belakang. 

Terlebih lagi, tim asuhan Shin Tae-yong akan meladeni lawan berat di R3 Kualifikasi Piala Dunia seperti Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan China. 

Dengan hadirnya Verdonk di dalam starter tim selama ajang putaran ketiga, bisa dibayangkan bagaimana solid dan kokohnya lini belakang skuad Garuda, terkhusus untuk posisi bek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: