Ini 5 Pemain Baru yang Dipanggil STY Untuk Timnas Indonesia, Sosok Pengganti Maarten Paes Tiba!

Ini 5 Pemain Baru yang Dipanggil STY Untuk Timnas Indonesia, Sosok Pengganti Maarten Paes Tiba!

Ini 5 Pemain Baru yang Dipanggil STY Untuk Timnas Indonesia, Sosok Pengganti Maarten Paes Tiba!-ss goal.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Update terbaru daftar pemain Timnas Indonesia, pengganti Maarten Paes untuk laga di Arab Saudi akhirnya terungkap!

Pada Selasa, 27 Agustus 2024, Timnas Indonesia mengumumkan lima pemain baru yang resmi dipanggil untuk bergabung dengan Skuad Garuda.

Para pemain ini akan berangkat ke Jeddah pada 1 September mendatang, menghadapi tantangan besar dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun Maarten Paes telah diumumkan sebagai bagian dari tim, sayangnya, karena melewati masa registrasi, ia tidak akan bisa tampil saat Indonesia melawan Arab Saudi. Jadi, siapa yang akan menggantikan peran pentingnya?

BACA JUGA:Jay Idzes Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Bergabung Skuad Garuda, Sumardji: 'Sudah Sehat dan Bugar'

Pemain Abroad yang Resmi Bergabung dengan Skuad Garuda

Setelah penampilan gemilangnya di debut Serie A bersama Venezia FC, Jay Idzes, bek andalan Timnas Indonesia, akhirnya dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Meskipun sempat mengalami cedera ringan saat laga melawan Fiorentina pada 25 Agustus lalu, kini kondisinya telah membaik.

Sumardji, Manajer Timnas Indonesia, memastikan bahwa Jay Idzes siap untuk bergabung dengan tim di Jeddah. "Jay Idzes kondisinya baik-baik saja.

BACA JUGA:STY Resmi Panggil 3 Pemain Malut United Bergabung ke Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Saya barusan komunikasi menanyakan kondisi Jay Idzes, di mana kondisinya sangat baik, bugar, dan tidak cedera," ungkap Sumardji kepada Vivagoal.

3 Pemain Malut United Resmi Bergabung

Selain Jay, tiga pemain dari Malut United juga dipastikan masuk dalam Skuad Garuda. Mereka adalah Wahyu Prasetyo, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Ketiganya dikenal dengan reputasi yang solid di level nasional, khususnya Yacob, yang sudah sering tampil di level internasional dan menjadi andalan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: