PSSI Ungkap 3 Pemain Naturalisasi akan Hadir di Bulan September, Siapa Mereka? 'Sedang Diproses'

PSSI Ungkap 3 Pemain Naturalisasi akan Hadir di Bulan September, Siapa Mereka? 'Sedang Diproses'

PSSI Ungkap 3 Pemain Naturalisasi akan Hadir di Bulan September, Siapa Mereka? 'Sedang Diproses'-ss suara.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Kedatangan Maarten Paes kemarin memang membawakan angin segar untuk para pendukung dan juga penggemar sepak bola tanah air.

Walaupun penjaga gawang dengan tinggi 191 cm ini baru akan bergabung pada laga melawan Australia nanti, ini tentunya masih tidak menjamin bahwa perjalanan indonesia di Kualifikasi Piala Dunia nanti akan berjalan mulus.

Karena alasan tersebut, PSSI-pun tentu tidak tinggal diam dan terus berusaha untuk merekrut pemain naturalisasi lainnya.

Nah, baru-baru ini Exco PSSI yakni Arya Sinulingga setidaknya mengabarkan bahwa nantinya akan ada pemain naturalisasi lainnya yang akan bergabung dengan timnas Indonesia di bulan September mendatang.

BACA JUGA:Sebuah Mobil Terperosok ke Sungai di Jatibarang, Evakuasi Dilakukan Cukup Sulit

Siapa Pemain Naturalisasi yang Akan Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Menurut para pengamat, peluang Indonesia untuk lolos babak kualifikasi dan masuk ke Piala Dunia masih terbilang kecil, yakni diangka 40%.

Namun, dengan datangnya berbagai pemain diaspora seperti Maarten Paes kemarin, dan pemain-pemain yang dijanjikan akan datang di bulan September nanti tentunya dapat menaikan persentase tersebut.

Seperti yang sudah disinggung tadi, Arya Sinulingga selaku Exco PSSI juga mengatakan bahwa nantinya di jeda Internasional tepatnya sebelum laga melawan Bahrain, akan ada pemain lain yang bergabung.

BACA JUGA:Jauh Banget, Ini Perbandingan Grafik Performa Timnas Indonesia Dan Vietnam Dalam 6 Tahun Terakhir!

"Apakah ada(pemain) dalam proses(naturalisasi) ini, ada sih tapi seperti biasa tidak akan kami beri tahu, tidak akan koar-koar," ujar Pak Arya yang dilansir dari kanal Youtube-nya.

"Pokoknya ada lah, dokumennya lagi kami siapkan," lanjut beliau.

Ia juga mengatakan bahwa nanti pada bulan September tepatnya pada tanggal 5, para pemain tersebut baru bisa datang ke Indonesia untuk diproses naturalisasinya.

"Tanggal 5 September baru bisa datang karena ada FIFA Matchday. Bisa saja tanggal 3,4,5,6,7, nanti kita lihat saja," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: