Minibus Terperosok ke Sungai, Seluruh Penumpang Selamat

Minibus Terperosok ke Sungai, Seluruh Penumpang Selamat

Proses evakuasi minibus travel oleh @derekindramayu dan masyarakat sekitar (24/8/2024).-Foto: tangkapan layar.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Suasana haru menyelimuti lokasi kejadian kecelakaan di Karangsong hari ini (24/8/2024). Setelah berjam-jam upaya evakuasi dilakukan, akhirnya seluruh penumpang minibus travel yang mengalami kecelakaan berhasil dievakuasi dengan selamat.

Peristiwa yang menghebohkan warga sekitar ini terjadi pada 13.00 WIB . Minibus travel yang membawa 17 penumpang dewasa dan satu bayi dilaporkan terperosok ke sungai. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Satu unit mobil derek dari @derekindramayu langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian begitu menerima laporan. Proses evakuasi yang cukup sulit dilakukan mengingat minibus semakin tenggelam dan banyaknya lumpur di dasar sungai. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas di Indramayu di Bawah 100 Juta Terbaik, Start From 50 Jutaan Aja

Ketua tim @derekindramayu bernama Redi, turut bersyukur atas keberhasilan rekan-rekannya mengevakuasi penumpang dan minibus dari sungai. 

"Alhamdulillah, semua penumpang berhasil kami evakuasi dalam kondisi selamat. Proses evakuasi memang cukup menantang, namun berkat kerja sama tim yang baik, dan masyarakat sekitar, akhirnya kami bisa menyelesaikannya," kata Redi kepada Radar Indramayu (24/8/2024). 

Para penumpang yang selamat terlihat syok dan trauma atas kejadian yang menimpa mereka. Mereka langsung mendapatkan perawatan medis di sekitar lokasi kejadian, untuk memastikan kondisi kesehatan mereka stabil.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Sementara itu, minibus yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dari lokasi kejadian, dan saat ini berada di tepi sungai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: