Persib Bandung vs Persis Solo Jangan Bikin Malu Bandung!

Persib Bandung vs Persis Solo Jangan Bikin Malu Bandung!

Pelatih: Bojan Hodak-dok-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Hari Kedua Pencarian Pria Tenggelam di Kali Cimanuk, Dimulai Jam 8 Pagi

Di sisi lain, Persis Solo wajib menang jika ingin lolos semifinal. Tapi jika di laga lain PSM juga bisa mengalahkan Borneo, situasinya bakal lebih rumit. Terutama jika Persis dan PSM menang dengan skor dan selisih gol yang sama.
Saat ini Persis dan PSM memiliki catatan identik. Mereka sama-sama mengantongi 1 poin, punya selisih gol sama (-2), serta mengemas jumlah gol yang sama (2). Saat ini posisi kedua tim dibedakan berdasar catatan fair play, yakni Persis dengan nilai -1 dan PSM -3. Head to head tidak berlaku bagi kedua tim, karena mereka bermain imbang saat bertemu.

Kabar baiknya, Persis bakal mengetahui syarat apa yang mesti mereka butuhkan untuk lolos. Pasalnya pertandingan Borneo vs PSM akan digelar lebih awal, yakni mulai pukul 15.30 WIB pada hari yang sama.

"Saya sebenarnya merasa puas dengan kinerja pemain, tapi perjalanan kami masih panjang. Masih banyak hal yang harus dibenahi. Target kami sesungguhnya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang liga," tutur pelatih Persis, Milomir Šešlija.

Komposisi terbaik diyakini bakal dimainkan pelatih Bojan Hodak di kubu Persib Bandung. Ciro Alves, David da Silva, Mateo Kocijan, Nick Kuipers, dan Gustavo, diprediksi bermain sejak awal demi menyegel kemenangan.

BACA JUGA:Perang Saudara di Lohbener, Saling Lapor ke Polisi!

Persis juga berpeluang menurunkan pemain terbaik. Ramadhan Sananta yang mengoleksi 2 gol masih bisa diandalkan di lini depan. Dua gol jelas menjadi modal bagus Sananta dalam persaingan dengan Karim Rossi di posisi ujung tombak.

Pertandingan ini bakal jadi pertemuan ke-5 antara Persib vs Persis. Pada 4 duel sebelumnya, Persib unggul dengan 2 kemenangan, 1 imbang, dan 1 laga lain menjadi milik Persis. Pada pertemuan paling akhir di markas Persib, kubu Persis mampu menahan imbang tuan rumah 2-2. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: