Keunggulan ASUS VivoBook Go 14 Sebuah Laptop Canggih untuk Pelajar

Keunggulan ASUS VivoBook Go 14 Sebuah Laptop Canggih untuk Pelajar

Laptop Asus VivoBook Go 14 yang cocok untuk pelajar. -Istimewa - Tangkapan Layar-radarindramayu.id

Ditenagai oleh prosesor terbaru dari Intel atau AMD, VivoBook GO 14 mampu memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari para pelajar. Dukungan dari prosesor intel Core dan memori LPDDR5 8GB membuat laptop ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Mmeungkinkan pelajar untuk melakukan multitasking saat mengerjakan tugas sekolah.

BACA JUGA:Gencar Lakukan Aksi Kemanusiaan, PLN UIP JBT Gelar Program Donor Darah

5. Penyimpanan SSD yang Cepat

Laptop ASUS VivoBook Go 14 dilengkapi dengan SSD NVMe PCIe yang menawarkan kecepatan membaca dan menulis yang lebih tinggi dibandingkan HDD lama. Dengan penyimpanan yang mumpuni seperti ini, membuat para pelajar lebih nyaman menggunakan laptop dan menyimpan data-data pelajaran dengan cepat.

6. Konektivitas Lengkap

Untuk konektivitas, laptop ini sangat lengkap dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Tersedia port USB Type-C, USB Type-A, HDMI, serta 3,5 mm combo audio jack. Konektivitas yang lengkap memudahkan pelajar untuk menghubungkan berbagai perangkat dan aksesori

BACA JUGA:Buntut Kisruh Kepengurusan, Lima Ruangan Kantor YPPM Universitas Majalengka Dikunci

7. KeyBoard ErgoSense

Keyboard pada laptop adalah salah satu penentu kenyamanan, keyboard pada VivoBook ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman Anda dalam mengetik sehingga mampu mengurangi kelelahan jari. Jadi pelajar siap mengerjakan tugas dalam waktu yang lama dalam sehari.

Tentu saja Anda harus jeli dalam memilih laptop, agar mendapatkan laptop mumpuni dengan harga terjangkau. Pertimbangkan semua aspek spesifikasi dan keunggulannya yang dapat membantu pekerjaan Anda agar lancar. 

BACA JUGA:Rapat Paripurna, Enam Fraksi Tanggapi Positif Nota Penjelasan Bupati

Dengan kombinasi spesifikasi dan keunggulan di atas, ASUS VivoBook Go 14 menjadi pilihan laptop yang ideal untuk pelajar yang membutuhkan laptop dengan performa yang andal, portabilitas, dan harga yang terjangkau. Dijamin pekerjaan menjadi lancar tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: