Minim Budget Untuk Liburan? Tenang, Begini Cara Menikmati Liburan Di Indramayu Dengan Budget Terbatas!

Minim Budget Untuk Liburan? Tenang, Begini Cara Menikmati Liburan Di Indramayu Dengan Budget Terbatas!

Tugu Mangga Indramayu I Cara Menikmati Liburan Di Indramayu Dengan Budget Terbatas-Foto : Halaman Resmi Pemerintah Kabupaten Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Minim budget, menjadi masalah utama bagi beberapa kalangan saat ingin pergi liburan. Khususnya anak muda

Tidak sedikit para generasi muda yang mencari objek wisata sesuai dengan budget yang mereka punya. Tentunya, didominasi oleh mereka yang memiliki budget minim. 

Jika kamu mencari salah satu daerah dengan objek wisata low budget, maka Indramayu bisa menjadi salah satu opsi yang bisa kamu pilih.

Penasaran bagaimana cara menikmati liburan di Indramayu dengan budget terbatas? Simak informasi dan penjelasannya berikut ini. 

BACA JUGA:Josh Brownhill, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Ternyata Memiliki Harga Segini! Mees Hilgers Lewat?

1. Pilih Penginapan Murah (Bila Menginap) 

Bila kamu menginap saat berlibur ke Indramayu, maka direkomendasikan untuk kamu mencari homestay murah atau penginapan murah di Indramayu. 

Terdapat banyak rekomendasi dan pilihan penginapan di Indramayu yang bisa kamu temukan dalam berbagai aplikasi. 

Direkomendasikan pula untuk menginap di sekitar pusat kota. Karena selain banyak kuliner dan oleh-oleh yang bisa kamu beli, pusat kota juga merupakan lokasi ideal untuk menginap di Indramayu.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah dari Indonesia, Malaysia Siap Keluarkan Banyak Uang untuk Naturalisasi Pemain Termahal di ASEAN

2. Kunjungi Wisata Gratis Atau Murah 

Cara berikutnya adalah dengan mengunjungi wisata murah atau wisata gratis sekalipun. 

Indramayu memiliki semuanya. Baik wisata murah atau wisata gratis, semuanya dapat kamu temukan bila kamu memutuskan untuk liburan di Indramayu. 

Untuk wisata murah, kamu dapat mengunjungi Pantai Tirtamaya atau Pantai Karangsong. Taman Cimanuk bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin wisata gratis di Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: